Ada Apa Antara Korupsi di Tubuh FIFA Dan Artis Jennifer Lawrence?

Bukan hanya sepakbola Indonesia saja yang mengalami kekisruhan. Bahkan federasi sepakbola dunia atau FIFA ternyata juga kini sedang menjadi sorotan banyak pihak. FIFA diklaim memiliki skandal korupsi yang oleh seorang komedian diibaratkan telah berlangsung sejak kelahiran artis Jennifer Lawrence.

 Seorang komedian membandingkan usia Jennifer Lawrence dengan korupsi FIFA. Apa yang dikatakan oleh komedian bernama Jon Stewart itu?~www.3news.co.nz
Seorang komedian membandingkan usia Jennifer Lawrence dengan korupsi FIFA. ~www.3news.co.nz

Jon Stewart seorang komedian , pembuat film, penulis, presenter dan kritikus serta pengamat politik ini ternyata ikut menyoroti konflik yang terjadi di badan sepakbola dunia tersebut. Dalam sebuah talk show yang dipandunya, Jon mengatakan bahwa skandal korupsi di tubuh FIFA itu sudah lama terjadi. Bahkan jika dihitung, skandal kosupsi di federasi sepak bola dunia itu sudah terjadi sejak Jennifer Lawrence lahir.

Artinya, menurut Jon Stewart, korupsi di tubuh FIFA tersebut sudah hampir seumuran dengan artis cantik yang ngetop lewat peranya sebagi Katniss Everdeen di Hunger Games ini. Menurut Jon lagi, jika usia Jennifer Lawrence sekarang adalah 24 tahun, maka sudah selama itu pula korupsi di tubuh FIFA terjadi. Tak heran jika akhirnya dia menyebut korupsi di tubuh FIFA seumuran dengan usia kekasih Chris Martin ini.

“Sebagai perumpamaan , skandal kosrupis di tubuh FIFA sudah dimulai sejak Jennifer Lawrence lahir” tutur Jon di acaranya yang bertajuk the “Daily Show”. Jon Stewart sepertinya tengah menyindir prahara yang kini terjadi di tubuh federasi sepakbola dunia itu. Jon seolah mengatakan bahwa selama ini orang buta dan tidak menyadari bahwa korupsi di tubuh FIFA sudah berlangsung selama itu.

Semenatar itu, kabar bahagia justru datang dari Jennifer Lawrence. Wanita cantik ini kabaranya semakin serius menjalani hubungan dengan kakasihnya, pentolan band Coldplay, Chris Martin. Keduanya bahkan dikabarkan telah tinggal serumah dan semakin mesra saja dari hari ke hari.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.