“Ada Apa Dengan Juju dan Mumu” Reality Show Jupe dan Mukhlis

Julia Perez alis Jupe dan Mukhlis si satpam ganteng memang makin mesra dan lengket. Terlepas mereka memang benar-benar saling mengasihi atau hanya sekedar gimmick belaka, namun tetap saja hubungn diantara mereka berdua menarik perhatian banyak orang. Tak heran sebuah reality show dengan tagline”Ada Apa Dengan Juju dan Mumu” ini dibuat untuk mereka.

"Ada Apa dengan Juju dan Mumu" reality show terbaru antara Julia Perez dan si satpam Ganteng Mukhlis~www.tabloidbintang.com
“Ada Apa dengan Juju dan Mumu” reality show Julia Perez danMukhlis~www.tabloidbintang.com

Hampir mirip dengan reality show “Janji Suci Gigi dan Raffi” , acara reality show ini juga akan membahas perjalanan “cinta” antara Mukhlis dan Julia Perez. Juju dan Mumu sendiri adalah panggilan sayang yang sering diperdengarkan oleh kedua orang ini di depan publik. Karena itu reality show yang akan ditayangkan mulai hari Senin ini diberi tajuk nama mereka,”Ada Apa dengan Juju dan Mumu”.

Sepertinya, relity show yang akan dibintangi oleh pasangan ini dibuat untuk ikut mendongkrak sebuah kontes dangdut dimana Jupe dan Mukhlis sering hadir di sana. Menurut kabar yang dikutip Tabloid Bintang Indonesia, rating acara dangdut tersebut selalu tinggi dengan jumlah viewer yang melonjak drastis saat kedua orang ini hadir untuk menjadi pengisi acaranya. Tak heran jika kemudian relity show ini dikabarkan akan menjadi back up dari kontes dangdut yang diayangkan di TV yang sama.

Senin hari ini pukul 16:30 adalah episode perdana penayangan relity show “Ada Apa Dengan Juju dan Mumu” ini. Secara garis besar, reality show ini menujukkan jomplangnya status sosial antara Jupe dan Mukhlis. Jupe digambarkan tengah mengendarai sebuah mobil Lamborghini berwarna emas, dan Mukhlis tengah mengikuti apel satpam sesuai pekerjaanya. Mukhlis yang hanya mengendarai motor bebek butut, lantas menghampiri Jupe dengan mobil mewahnya.

Seolah tak peduli dengan status sosial, Jupe lantas berboncengan mesra dengan Mukhlis di atas motor bututnya itu. Jupe sendiri tak pernah banyak berkomentar terkait kedekatanya dengan si satpam ganteng, Mukhlis. Namun dia membantah apa yang terjadi dengan dirinya adalah gimmick belaka. Di Twitternya Jupe menulis tak ingin menjadikan hati sebagai bahan gimick untuk karirnya. “Masalah hati belum pernah aku gimmick-in.” tulis wanita ini di twitter miliknya

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.