Ada Apa Di Running Man “Horror Special”?

Menyambut hari jadinya yang kelima, variety show terkenal asal Korea Selatan, Running Man rupanya sudah menyiapkan satu episode spesial. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini mereka mengangkat tema yang cukup seram. Ya, horor!

Running man horror special
Running man horror special

Episode yang akan tayang pada 23 Agustus besok mengambil lokasi di suatu sekolah tak berpenghuni. Disini, Gary, Jae Suk dan kawan-kawan mendapat misi untuk masuk dan mengeksplorasi bangunan yang nampak menyeramkan tersebut.

Serunya,bukannya bersama-sama dan banyak kru lain, mereka harus berjalan sendiri-sendiri hanya ditemani dengan seorang kameraman. Kameramen ini pun disebut-sebut sudah menjadi partner bagi masing-masing member sejak Running Man episode pertama.

Dalam video preview yang diunggah hari ini, nampak sekilas keseruan berbalut wajahketakutan dari para member. Mereka pun ditunjukan bagaimana harus melalui lorong-lorong gelap bekas gedung sekolah yang sudah lama tak berpenghuni tersebut.

Nampak Jae Suk memaksa kameraman yang mendampinginya untuk masuk lebih dulu hingga akhirnya keduanya lari tunggang langgang ketakutan. Sang Kameraman pun terlihat berlari jauh meninggalkan Gary dibelakang yang berteriak ketakutan.

Seru sekali! Tak Sabar ya menantikan episode terbarunya besok.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.