Ada Apa Saja di Episode 100 vs 100 Running Man

Episode Running Man minggu ini penuh dengan kejutan. Kejutan tersebut ialah dengan mengundang 200 bintang tamu dalam acara yang dipandu Yoo Jae Suk tersebut. Konsep Running man pada minggu ini ialah 100 vs 100 race sehingga mereka harus mengundang 200 bintang tamu dari berbagai macam jenis pekerjaan.

Running Man mengundang 200 bintang tamu di episode 271 (foto:hallyuguide.com)
Running Man mengundang 200 bintang tamu di episode 271 (foto:hallyuguide.com)

Pada episode ini, PD menjelaskan bahwa dalam waktu 6 jam, mereka akan memiliki permainan eliminasi dimana setiap permainan anggotanya yang kalah akan dieliminasi.

Salah satu tamu dalam Running Man episode 100 Vs 100 ialah Kwanghee, anggota grup ZE:A. Saat menjadi bintang tamu disana dia masuk di dalam tim selebriti. Dalam tim tersebut, terdapat pula Uee, salah satu personil grup After School, yang merupakan wanita impian Kwanghee tersebut. Namun sungguh naas, saat Kwanghee bermain games, Uee harus pergi meninggalkan permainan lebih awal karena jadwalnya padat sehingga membuat Kwanghee kecewa.

Kwanghee merasa kecewa tak bisa bertemu dengan Uee (foto: soompi.com)
Kwanghee merasa kecewa tak bisa bertemu dengan Uee (foto: soompi.com)

“Kau bilang dia(Uee) disini. Jangan bohong padaku!” ungkap kekecewaan Kwanghee.

Selain Kwanghee, Gfriend pun datang ke acara tersebut dengan menampilkan lagunya “Me Gusta Tu” untuk menyemangati Lee Kwangsoo dan kawan-kawan yang telah memenangkan permainan 60 vs 60 dalam ‘Heroes Games’ dimana permainan tersebut ialah memainkan voli.

Tak hanya itu, anggota grup Got7, Mark dan Jackson menunjukan kemampuan akrobatiknya disana yang dimulai dengan membuat Yoo Jae Suk memutar di udara. Setelah itu, mereka menunjukan kemampuan mereka.

Jakson dan Mark Got menunjukan kemampuan aktobatik mereka (foto:soompi.com)
Jakson dan Mark Got menunjukan kemampuan akrobatik mereka (foto:soompi.com)

Bintang tamu yang datang pada episode tersebut juga dari berbagai macam background seperti mantan pemain basket Hyeon Joon, atlet judo Lee Won Hee, komedian Kim Sook, Lee Sangmin, Kim Kwang Gyu, Kim Min Gyo, Lee Sang Ho, Park Na Rae, Lim Hyung Joo, Yang Sang Guk dan penyanyi serta idol seperti Nflying, Seventeen, Seulong 2AM, Uee After School, Rainbow, Lee Haneul, Park Joon Hyung, Kwanghee, dan Zizo.