Ada Bidadari Yang Buatkan Kolak Untuk Ustad Guntur Bumi Ramadhan Ini

Ustad Guntur Bumi mengaku bahwa setiap puasa tiba, ada seorang bidadari yang membuatkan kolak spesial untuknya. Siapakah bidadari itu? Ya tak lain dan tak bukan sang bidadari yang akan memasakan menu kolak pisang spesial untuk sang ustad yang di sapa UGB ini adalah istrinya sendiri, artis Puput Melati.

Ustad Guntur Bumi mengaku dibuatkan kolak spesial oleh seorang bidadari. Siapakah bidadari yang dimaksud?~www.liputan6.com
Ustad Guntur Bumi mengaku dibuatkan kolak spesial oleh seorang bidadari~www.liputan6.com

UGB yang kembali lagi ke dunia dakwah pasca menjadi pesakitan atas kasus penipuan yang dilakukanya, mengungkapkan bahwa kolak pisang itu menu yang wajib baginya. Namun tak semua kolak pisang disukai olehnya. Yang spesial tentu saja buatan sang istri tercinta, bidadari hatinya. Menurut UGB, Puput Melati selalu memasakan kolak pisang selama Ramadhan untuknya.

Selain kolak pisang, menu buka puasa sang ustad ternyata juga sederhana dan seperti masakan rumahan lain pada umumnya. “Menu spesial yang selalu dibuatkan istri yang dianugerahkan bak bidadari pada saya adalah kolak pisang. Sering, itu wajib ain, setiap hari. Nggak pernah bosan. Sayur bayam, tempe sambel terasi. Masakan rumahan lah,” kata Ustad Guntur Bumi saat awak media menjumpainya di di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Mengenai aktivitasnya di Ramadhan kali ini, UGB yang pernah merasakan dinginya dinding penjara meluangkan waktunya untuk berdakwah di sel tahanan. “Saya dakwah bersama Charly Setia Band. Dakwah penjara ke penjara. Memberi motivasi kepada tahanan. Karena saya pernah mengalami masa tersebut”.

Untuk dakwah di dalam penjara, UGB menggandeng sosok musisi kenamaan, Charly Setia Band yang kabarnya juga akan membuatkan sebuah lagu untuknya. Selain Charly, UGB juga menyebutkan beberapa publik figure lain juga terlibat dalam proyek ini. “Sudah hampir dua bulan ini sama ayah Oong, ayah angkat saya, Ustad Uje, Charly dan Opick,” tuturnya lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.