Ada Cowok Bikin Prilly Salah Tingkah dan Itu Bukan Aliando!

Sejak dipasangkan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, sosok Prilly Latuconsina dan Aliando Syarif seolah tak bisa dipisahkan satu sama lain. Meski berulang kali mengaku tidak pacaran, namun kedekatan keduanya banyak membuat orang gemas. Tetapi hingga kini, kejelasan status hubungan Alindo dan Prilly seolah hanya menjadi gimmick untuk mereka berdua.

Sesosok pria mampu membuat Prilly Latuconsina tersipu malu dan itu  bukan Alindo Syahrif~life.viva.co.id
Sesosok pria mampu membuat Prilly Latuconsina tersipu malu~life.viva.co.id

Namun beberapa waktu yang lalu sosok cantik Prilly Latuconsina tertangkap kameara dibuat salah tingkah oleh seorang laki-laki. Dan uniknya, cowok yang membuat Prilly Salah tingkah tersebut bukanlah sosok Alindo Syarif yang selama ini digadang-gadang dekat denganya. Prilly tak hanya salah tingkah namun juga terlihat tersipu malu, saat cowok muda tersebut mengeluarkan jurus-jurus rayuan maut untuk dara cantik berkulit putih ini.

Siapa sih cowok yang berhasil membuat Prilly salah tingkah dan tersipu malu tersebut? Ternyata cowok tersebut tak lebih hanya salah satu fans berat, dari gadis yang juga sempat dikabarkan dekat dengan Bertrand Antolin tersebut. Ya Prilly ternyata tengah menghadiri acara jumpa fans yang dilaksanakan salah satu mall di kota Jambi beberapa hari yang lalu.

Cowok yang naik ke atas panggung serta menghujani Prilly dengan rayuan itu, juga merupakan salah satu fansnya yang hadir di acara tersebut. Cowok tersebut tak hanya menghujani Prilly dnegan rayuan tapi juga menyanyikan sebuah lagu romantis yang membuat Prilly tersipu malu dan salah tingkah. Prilly pun mengaku gembira dan terharu, melihat antusiame para fans yang menghadiri acar jumpa fans tersebut.

“Senang banget dan terharu. Tadi ada fans yang berani naik ke atas panggung terus nyanyi. Aku seneng banget. Aku terharu ngelihatnya” ujar gadis cantik ini. Prilly juga menegaskan bahwa fansnya tak pernah memintanya untuk harus jadian dengan Alindo. Menurut Prilly, fans yang memintanya jadian dengan Alindo, adalah mereka yang mengemari sosoknya yang berpasangan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.