Ada Girlband Ternama Korea Yang Terancam Bubar, Ini Bocorannya!

Dunia hiburan KPOP memang selalu menarik untuk diikuti. Terlebih lagi untuk mereka para penggila girlband dan boyband garis keras, tentulah tak akan melewatkan berita-berita menarik dari pada idol mereka. Namun, belum lama ini dunia hiburan KPOP rupanya sedang diterpa rumor tidak sedap. Bagaimana tidak, salah satu girlband yang cukup terkenal dikabarkan akan segera bubar. Polemik bubarnya grup musik ini dipicu oleh masalah internal yang terjadi antar-sesama pesonil dan menajernya.

Ada Girlband Ternama Korea Yang Terancam Bubar, Ini Bocorannya! ~ soompi.com
Ada Girlband Ternama Korea Yang Terancam Bubar, Ini Bocorannya! ~ soompi.com

Kabarnya,  para personel grup tersebut merasa kecewa pada penanganan manajemen yang dianggap mendiskriminasi mereka. Pasalnya manajemen dianggap terlalu mengutamakan karir salah seorang personel grup tersebut, sebut saja namanya “A”.

Menurut sebuah sumber, Personel “A” yang bertubuh langsing dan cantik, selama ini menjadi pusat dari grup tersebut. Tak pelak, hal ini memicu personil lain merasa geram. Namun, ada salah satu personil yang paling lantang berusuara, sebut saja namanya “B”. Personil lain yang merasa tidak nayam dan tak terlalu menonjol dalam penampilan serta suara, kabarnya melayangkan protes langsung pada manajemen. Protes dilakukan setelah manajemen juga memberi peluang sebesar-besarnya pada “A” untuk terjun ke dunia akting.

Aksi protes itu pun sampai juga di telinga A. Ia mengaku tertekan dan mengeluarkan penyataan yang ditujukan untuk personel lainnya. “Apakah kalian akan merasa puas seandainya aku keluar dari grup ini?” tanya A.  Keputusan A untuk meninggalkan grup rupanya tidak main-main. Bahkan, sumber tersebut menyatakan bahwa sudah tidak ada kesempatan lagi bagi grup itu untuk tetap bertahan.

Rumor ini ini membuat Netizen penasaran dan tak enggan untuk menebak-nebak serta membuat spekulasi. Bahkan mereka menyebut Miss A dan Secret sebagai kandidat. Hanya saja, sosok dalam girlband Miss A yang terdiri dari penghibur berbakat dan punya kesibukan, sepertinya jauh dari gambaran girlband yang bertikai. Kandidat terbesar pun diarahkan pada Secret. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.