Ada Idola Top KPOP Tertangkap Bawa Narkoba di Bandara Incheon

Media Korea sedang dihebohkan dengan tertangkap tangannya seorang artis membawa narkoba jenis kokain di Bandara Incheon. Seperti yang diwartakan oleh media Korea, The Fact pada Jumat (26/6). Salah satu artis yang tertangkap adalah Gye Eun Sook, seroang penyanyi veteran yang kini telah berusia 53 tahun. Diketahui Gye Eun Sook menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Ada Idola Top KPOP Tertangkap Bawa Narkoba di Bandara Incheon Ada Idola Top KPOP Tertangkap Bawa Narkoba di Bandara Incheon. ~ allkpop.com
Ada Idola Top KPOP Tertangkap Bawa Narkoba di Bandara Incheon Ada Idola Top KPOP Tertangkap Bawa Narkoba di Bandara Incheon. ~ allkpop.com

Tak hanya Gye Eun Sook, polisi juga rupanya telah mengajukan surat perintah penangkapan untuk seorang yang juga positif menggunakan narkoba. Diketahui pelaku tersebut diketahui adalah staf konser berusia 32 tahun dari agensi besar.

Pihak berwajib telah menduga bahwa seorang idol yang merupakan bagian dari agensi tersebut juga ikut ambil bagian dalam mengkonsumsi obat-obatan terlarang jenis kokain itu. Bahkan kabar yang beredar, mereka kerap mengkonsumsinya di tempat rahasia agar tak diketahui oleh publik.

Selain itu, beberapa perwakilan industri hiburan Korea juga angkat bicara dan menyebutkan bahwa selebriti yang dicurigai ini merupakan idol papan atas. Kabarnya polisi akan segera menjalani investigasi dan menyelidiki siapa saja yang terlibat dalam kasus barang haram tersebut dalam waktu dekat, Pihak agensi pun juga turut menyelidiki siapa artis yang dinauinganya yang terlibat sehingga membuat keadaan di agensi tersebut saat menjadi berantakan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.