Ada Indikasi Jajakan Artis Lain, Ponsel Mucikari Yang Jual Artis NM Diperiksa

Lagi –lagi skandal prostitusi di kalangan selebriti terbongkar ke publik. Artis berinisial PR dan NM yang diduga kuat adalah Nikita Mirzani telah terntangkap basah tengah menjajakan dirinya di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015). Bisnis prostitusi yang dialamtkan pada selebiti tersebut, tentu tak lepas dari peran penting mucikari.

Ada Indikasi Jajakan Artis Lain, Ponsel Mucikari Yang Jual Artis NM Diperiksa ~ liputan6.com
Ada Indikasi Jajakan Artis Lain, Ponsel Mucikari Yang Jual Artis NM Diperiksa ~ liputan6.com

Ingin megust tuntas kasus tersebut, Polisi terpaksa mengamankan ponsel milik muncikari yang santer disebutkan berinisial F dan O kala penggerebekan Dalam ponsel itu, polisi berkeyakinan ada daftar artis dan pemakai jasa prostitusi. “Saat ini ponsel tersebut sedang di kloning datanya di unit cyber crime untuk mendapat data-data lain,” kata Kasubdit III Direktorat Pidana Umum Polri, Umar Surya Fana.

“Indikasinya bukan hanya dua korban yang dieksploitasi baik oleh F atau O. Ada beberapa nama yang muncul secara manual,” lanjut Umar lagi. Sampai saat ini F dan O masih mendekam di sel tahanan Bareskrim dan menjalani serangkaian pemeriksaan. Adapun Nikita Mirzani dan PR yang dinyatakan sebagai korban dalam kasus ini dirujuk ke panti sosial.

Kuatnya dugaan ada daftar-daftar artis yang dimiliki F dan O, merujuk pada pengalaman sebelumnya ketika polisi menangkap muncikari Robby Abbas, awal Mei lalu. Setelah ditelusuri, polisi menemukan beberapa nama artis yang selama ini sering melayani pria hidung belang berkat Robby Abbas

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.