Ada Nama Kanye West Dalam Buku Bible, Apakah Ada Hubungan Spiritual?

Seperti publik tahu, bahwa Kanye West dan Pasangannya Kim Kadarshian memang banyak menjadi rosotan publik karena gaya hidupnya yang glamor dan juga sangat arogan. Bahkan Kim K tidak segan untuk memamerkan beberapa belahan tubuh terlarangnya pada publlik.

Secara mengejutkan, sebuah kitab suci yang meniru kitab Injil yang menjadi pedoman kaum nasrani dan katolik. Dalam buku yang berjudul The Book of Yeezus, dimana tidak terdapat penggunaan nama Yesus, bahkan digantikan dengan Kanye atau Yeezus.

Kanye West www.boomsbeat.com
Kanye West www.boomsbeat.com

Yeesus sendiri adalah nama panggung dari Kanye Wast, “Di awal kehidupan Kanye menciptakan surga dan bumi,” ini adalah salah satu kutipan yang terdapat dalam buku tersebut. Dalam cover buku yang berwarna hitam ini tertulis The Book of Yeesus : A bible for a modern day.

Penjual buku ini bernama ID Channel222, dimana dirinya menjualnya dalam situ Etsy dengan harga 265 ribu rupiah. Harga yang cukup tinggi ini memang tidak menimbulkan banyak kesulitan untuk menebusnya, jika memang sudah terlanjur penasaran dengan isinya.

The Book of Yeesus www.acclaimmag.com
The Book of Yeesus www.acclaimmag.com

Untuk meyakinkan pembeli, ID Channel222 menulis sebuah tweet dalam akunnya”Bagi generasi saat ini, Kanye West bukan hanya idola, melainkan figur spiritual,” lanjut Channel222. “Yang ditulis dalam buku ini adalah gambaran jika Injil diterapkan ke kehidupan nyata,”.

Belum ada sanggahan terkait dengan buku yang sepertinya menyinggung agama tertentu dan ini bisa disebut sebagai salah satu penistaan agama, kira-kira bagaimana tanggapan ayah satu orang putri ini ya? Bangga ataupun semakin tinggi hati?

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.