Ada Orang Ngaku-Ngaku Jadi Tyas Mirasih Lakukan Penipuan Online Shop

Tyas Mirasih kesal. Wanita cantik yang sempat menjalin kasih dengan pesepakbola Syamsir Alam ini namanya dicatut untuk penipuan online shop. Tentu saja Tyas tak terima dengan tindakan oknum tak bertanggung jawab ini. Gadis cantik yang juga sempat menjalin cinta dengan banyak pesohor pria di Indonesia tersebut, lantas buru-buru melakukan klarifikasi di akun instagram miliknya.

Tyas Mirasih kesal namanya dicatut untuk penipuan. Apa yang kemudian dilakukan oleh wanita cantik ini?~www.liputan6.com
Tyas Mirasih kesal namanya dicatut untuk penipuan~www.liputan6.com

Jika dilihat dari postingan statusnya, sepertinya ada orang yang ngaku-ngaku menjadi pesinetron cantik ini. Tyas mewanti-wanti semua orang yang mengenalnya dan juga yang jadi follower instagramnya agar tak percaya begitu saja dengan sosok yang mengatas namakan dirinya di sebuah applikasi percakapan ini. Sosok ini sepertinya mencatut nama Tyas Mirasih untuk memesan barang di sejumlah online shop.

Di instagramnya, Tyas memposting sebuah screen shoot dari percakapan di antara dua orang. Dilihat dari percakapan tersebut, salah satunya memakai nama Tyas Mirasih di applikasi pertemanan itu. Orang yang mengaku sebagai Tyas Mirasih ini sepertinya ingin memesan barang pada online shop yang jadi lawan bicaranya di percakapan tersebut. Orang itu lantas menyuruh si pemilik OL shop untuk mengirimkan barang tersebut ke sebuah alamat yang disebutkan olehnya.

https://instagram.com/p/2-QTw_lw9C/?taken-by=tyasmirasih

 

Kontan saja Tyas Mirasih membantah hal tersebut. Wanita ini menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah memesan barang apapaun, dan alamat yang disebutkan tersebut juga palsu. “Buat para online shop INI BUKAN LINE AKU. Ini LINE PALSU. Hati2 ini penipuan yang sudah merugikan banyak Online shop. Aku tidak lagi shooting di lampung. Jika bukan aku like atau comment langsung dari instagram aku jgn percaya. Untuk paid promote selalu ditransfer ke REKENING PRIBADI aku atas nama aku. Tidak pernah pake rekening manager,asisten atau siapapun itu. Ini sedang aku proses di polisi biar para penipu ini kena hukumannya. Tolong hati2 yaa semua. Makasih : )” begitu tulis Tyas Mirasih.

Bukan hanya Tyas saja yang geram menghadapi tindakan oknum tak bertanggung jawab yang mencatut namanya itu. Para followernya pun ikutan kesal dikarenakan nama idola mereka lantas digunakan untuk aksi yang tak bertanggung jawab. “Wah kok Gak takut karma ya mbohongi orang” tulis follower Tyas Mirasih dengan user name @santisuhaila. “Iya kak tyass.. aku juga pernah dibohongin sama line itu .. dia bilang mau kasih aku peran di ftv tapi bayar dimuka pake transfer ya Tuhan .. kak tyas yg sabar ya 😊” tulis seorang followernya lagi. “Malu2in aja bwa2 lampung. Dket rumah gua lg alamat nya. Suek bener” tulis @edhoputra20 yang kesal nama daerahnya juga ikut terbawa.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.