Ada Yang Sengaja Memukul Wajah Aliando Saat Konser di Surabaya

Bintang tampan Aliando Syarief mengalami kejadian kurang mengenakan saat tengah melakukan konser di Surabaya beberapa waktu yang lalu. Konon beberapa orang dengan sengaja memukul wajah tampan pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Meski tak mengenali siapa oknum yang melakukan tindakan kurang pantas tersebut, Ali masih ingat betul kejadian kurang mengenakan itu.

Ada orang yang sengaja untuk memukul wajah Aliando saat dia melakukan konser di Surabaya~ www.tribunnews.com
Ada yang sengaja memukul wajah Aliando saat konser di Surabaya~ www.tribunnews.com

Kejadian ini terjadi saat teman dekat Prilly Latuconsina tengah melakukan konser kecil di sebuah mall di Surabaya. Tak dinyana ribuan orang yang didominasi oleh kaum Hawa memenuhi venue dimana konser Aliando digelar. Saat tengah berinteraksi dengan fans yang tak terkira jumlahnya tersebut, kejadian kurang mengenakan pun dialami oleh Ali.

Entah darimana datangnya, Aliando merasakan wajahnya seperti dipukul dan ditampol seseorang. Menurut Ali, sosok yang memukulnya tersebut adalah seorang pria. Ali merasa orang tersebut sengaja memukul wajahnya saat kejadian itu. Meski Ali tak mengenal siapa orang yang memukul wajahnya, dia masih ingat betul wajah oknum tersebut.

“Iya. Ketampol. Dua, ada beberapa yang gua lihat sih. Cowok, gua lihat sih kayanya iseng doang mukul sini (wajah). Mungkin mau diceritain ke temanya ya, bisa mukul Aliando. Gua masih ingat wajahnya” ujar Aliando. Aliando juga sempat merasa sedih karena ada banyak fansnya yang jatuh pingsan karena tak kuat untuk berdesakan.

Ali pun berharap kejadian-kejadian kurang mengenakan ini tak terjadi di masa mendatang. “”Rekor sih kemaren 13 orang pingsan. Sekarang 40. Ga terfikiran kalau banyak yang pingsan juga. Antusiasnya juga rame, mereka senang jadi semangat juga kalau manggung. Semoga ga terulang lagi kaya gitu. Ya terimakasih banyak untuk apresiasinya” ujar Aliando Syarief.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.