Adakan Konser Solo, Lee Hongki FT Island Merasa Minder

Personel FT Island, Lee Hongki memang telah melaksanakan konser solonya di Seoul pada hari Minggu kemarin. Namun selain merasa gembira, ada satu beban yang menggelayuti pria berwajah tampan ini. Rupanya Lee Hongki sempat merasa tak percaya diri dengan konser yang diadakanya saat itu.

Lee Hongki FT Island mengaku merasa minder dan tak percaya diri melakukan konser solonya di Seoul~ www.kpopmusic.com
Lee Hongki FT Island mengaku merasa minder melakukan konser solo~ www.kpopmusic.com

Lee Hongki memang melakukan konser solonya lepas dari FT Island yang digawanginya selama ini. Pria tampan tersebut dijadwalkan mengadakan koser solo di Seoul, tepatnya di Blue Square Seoul pada hari Minggu pukul 5 sore waktu setempat. Dalam konser solo tersebut, Hongki sepertinya sukses menghibur para penggemarnya.

Namun siapa sangka bahwa pria berusia 25 tahun ini sempat merasa minder dan takut saat melaksanakan konser solonya kemarin. Hongki takut tak bisa memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya. Meski begitu Lee Hongki berusaha keras untuk tidak mengecewakan baik fansnya dan para anggota FT Island lainya.

“Aku benar-benar merasa tidak percaya diri melakukan konser solo di panggung yang begitu besarnya. Aku harap pengalaman musik yang kulalui ini, akan memberikan kontribusi yang besar untuk FT Island” ujar Lee Hongki sebelum memulai konsernya. Namun sepertinya Lee Hongki berhasil dengan sukses menghipnotis para pengemarnya yang menghadiri konser tersebut.

Selain di Seoul, Lee Hongki juga dijadwalkan akan melakukan konser solo di Taipei International Convention Center pada tanggal 17 Januari nanti. Dia juga berencana melanjutkan konser untuk promo album solonya, “FM 302” di China pada tanggal 23 dan 24 Januari mendatang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.