Adakan Pertunjukan di Sekolah Khusus Wanita, GOT7 Gugup!

Boyband ngetop asal negri Gingseng Korea, GOT7 merasa gugup tidak karuan manakala harus melakukan pertunjukan di sekolah khusus wanita belum lama ini. GOT7 yang biasa melakukan konser di tempat terbuka dengan fans yang rata-rata juga perempuan, ternyata tetap membuat para nggota GOT7 merasa gugup dan cemas.

Para anggota GOT7 merasa gugup saat harus tampil dalam acara musik di sekolah khusus untuk anak perempuan SMA~ www.kconusa.com
Para anggota GOT7 gugup saat harus tampil di sekolah khusus untuk perempuan~ www.kconusa.com

GOT7 memang mengadakan pertunjukan spesial di sekolah khusus perempuan Anseong Girls High School di provinsi Gyeonggi belum lama ini. Ini adalah kali pertama para anggota GOT7 melakukan pertunjukan khusus di sebuah sekolah. Yang membuat mereka gugup adalah karena sekolah tersebut ternyata dikhusukan untuk anak perempuan.

“Aku sangat gugup sekali” ujar Jackson saat menjejakan kali pertama kali di sekolah tersebut. “Ini pertama kali aku tampil di sekolah yang isinya seluruhnya adalah gadis remaja” ujar Bambam. Meski gugup, namun GOT7 melakukan tugasnya dengan cukup baik. Konser yang mereka laksanakan sukses dan kegugupan yang dialami GOT7 akhirnya tak menganggu penampilan mereka.

Bambam bahkan memuji para penontonya di sekolah khusus wanita tersebut. Dia menyebut bahwa para penontonya cantik-cantik dan sangat ramah pada para mggota GOT7. “Mereka terlihat cantik. Setiap orang baik dan ramah pada kami. Ini pengalaman yang menyenangkan” ujar Bambam.

Hal senada juga diamini oleh Youngjae. Meski awalnya mengaku gugup, Youngjae rupanya merasa ketagihan untuk melkukan kegiatan seperti ini. Bahkan dia ingin GOT7 melakukan hal yang sama yakni mengunjungi sekolah-sekolah lagi untuk mengadakan pertunjukan. “Aku merasa sangat senang melakukan hal ini dan berharap akan ada kegiatan yang sama di masa mendatang” ujar Youngjae.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.