Adam Levine Ingin Christina Aguilera Dipecat dari “The Voice”

Pernah bekerja sama tak membuat hubungan Adam Levine dan Christina Aguilera berjalan mulus. Bagi Adam, profesionalisme adalah segalanya baginya. Karena itu jika ada sesuatu yang dirasa salah, maka Adam tak segan untuk menyuarakan pendapatnya yang vokal. Termasuk juga menyarankan pihak The Voice untuk memecat rekan duetnya di lagu “Move Like Jagger”, Christina Aguilera.

 Adam Levine meminta pihak The Voice memecat Christina Aguilera. Apa alasan Adam meminta pihak the voice lakukan hal tersebut?~www.nydailynews.com
Adam Levine meminta pihak The Voice memecat Christina Aguilera~www.nydailynews.com

Bukan tanpa alasan Adam menyarankan pihak The Voice untuk memecat penyanyi cantik ini. Suami Behati Prinsoloo ini berpendapat bahwa kehidupan pribadi Christina Aguilera telah mempengaruhi profesionalismenya sebagi juri di talent show The Voice ini. Adam Levine merasa khawatir jika Christina tak bisa profesional dan akan membahayakan acara pencarian bakat ini.

Hal ini bermula dari kabar bahwa Christina Agulera ketahuan mencakar, menggigit an bahkan berkelahi dengan tunanganya, Matt Rutler. Christina Aguilera memang kerap dikabarkan tak akur dengan ayah dari puterinya yang bernama Summer Rain itu. Meski begitu, Christina dan Matt dikabarkan berusaha untuk tetap bersama demi sang buah hati. Namun sepertinya kini keduanya akan segera berpisah alih-alih menikah dan berumah tangga.

Kabarnya prahara rumah tangga Christina ini mempengaruhi penampilanya di The Voice. Hal ini lantas membuat Adam Levine risau. Dia lantas menyaranakn agar pihak the Voice mengganti Christina Aguilera dengan Shakira atau Gwenn Stefani saja. “Tak ada seorang pun yang ingin dia (Christina Aguilera) kembali ke musim 9 di acara the Voice ini. Dia sangat sulit untuk diajak bekerja sama di musim ini” tutur orang dalam The Voice.

Hubungan Christina dengan Adam Levine pun sebenarnya sudah memanas di talent show the Voice ini. Hal ini bertambah manakala Christina kini menghadapi kisruh rumah tangga dengan Matt Rutler. Adam yang jengkel pada sejawatnya ini lantas menyarankan agar The Voice menggantikan Christina dengan penyanyi lain saja. “Ketegangang antara Christina dan Adam memang konsisten. Tapi dia (Christina) benar-benar punya perilaku yang buruk. Setiap orang berharap dia digantikan dengan Shakira atau Gwen Stefani saja” papar sumber itu lagi

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.