Adam Scott Merasa Dihina Taylor Swift!

Aktor Adam Scott, ternyata mengaku pernah dihina Taylor Swift pada saat konser Taylor Swift. Aktor berusia 42 tahun tersebut diminta untuk muncul di panggung saat tampil lagu ‘Style’.

Adam Scott yang berada di belakang panggung konser 1989  Taylor Swift, malah tak dipanggil ke atas panggung (foto: spin.com)
Adam Scott yang berada di belakang panggung konser 1989 Taylor Swift, malah tak dipanggil ke atas panggung (foto: spin.com)

“Taylor cukup baik saat bersamaku di belakang panggung untuk menyapaku sebelum penampilannya. Kami saat itu berada di sebuah ruang kecil, dia begitu manis dan berkelas dan dia juga datang dan berbicara dengan anak-anak. Kami juga di ruangan yang sama dengan Chris Rock serta anak-anaknya dan Matt LeBlanc dan anak perempuannya. Ada juga Sean O’Pry yang tampan.” Ujarnya.

Kemudian Adam Scott menambahkan, “Chris Rock pun bertanya padaku apakah aku akan naik ke panggung, namun aku berkata aku tak cukup keren. Aku pun mengatakan bahwa mereka tidak memintaku. Aku pun tak mungkin bertanya kepada para staff maupun Taylor Swift jika aku akan naik ke panggung. Kemudian, Chris Rock pun naik ke panggung dan semua orang bertepuk tangan dan bersorak. Dan kemudian Taylor Swift berkata ‘ dan hadirin semua, inilah dia Matt LeBlanc!’ kemudian aku yakin bahwa aku akan dipanggil, namun akhirnya Taylor Swift malah memanggil Sean O’Pry yang menjadi model video klipnya ‘Blank Space’ .  dan aku pun berpikir baiklah sekarang omong kosong.”

Secara langsung, Adam Scott merasa terhina bahwa dia sudah berada di belakang konser dan menyapanya namun tak dipanggil ke panggung.