Adegan Menantang dan Ekstrim Hadir di Trailer Point Break

Sejak kemunculannya di tahun 1991, film berjudul Point Break langsung booming dan menjadi film yang difavoritkan oleh penonton. Kala itu, pemain utama film ini adalah Keanu Reeves dan Patrick Swayze. Seolah ingin mendulang kesuksesan, remake film Point Break pun kembali dirilis oleh pihak studio Warner Bros.

Trailer Point Break Kembali Rilis
Trailer Point Break Kembali Rilis

Di situs Youtube, trailer Point Break sudah bisa dilihat. Trailernya sendiri berdurasi sekitar 2,5 menit. Sesuai genrenya, film ini menampilkan beberapa adegan menantang dan ekstrim yang sangat seru. Sejumlah aksi menantang pada trailernya adalah surfing di tengah gulungan ombak yang besar, aksi lompat dari atas pesawat, dan terjun bebas dari atas gunung.

Point Break tahun 2015 sendiri bercerita mengenai agen FBI bernama Johnny Utah (Luke Bracey), yang menyamar dan bergabung dalam sebuah kelompok kriminal beranggotakan para Atlit ekstrim pimpinan Bodhi (Edgar Ramirez). Namun, mereka justru dituding melakukan kasus kejahatan yang menewaskan banyak orang dan membuat keadaan perekonomian menjadi kacau.

Selain Edgar dan Luke, ada beberapa bintang lain yang ikut bermain di Point Break seperti Teresa Palmer, Delroy Lindo, Ray Winstone. Rencananya, Point Break akan tayang di bioskop pada perayaan Natal tahun 2015.

Berikut cuplikan trailer film Point Break. Selamat menonton!

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing