Adegan ‘Panas’ Yang Membuat Kalki Koechlin Merasa Kembali Perawan

Sebuah kabar datang dari film yang disutradarai oleh Shonali Bose. Kabar tersebut  perihal salah satu bintang dari film Margaritha with a Straw yaitu Kalki Koechlin. Ia tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Pasalnya, adegan ‘panas’ yang ia perankan menarik perhatian penonton.

Kalki Koechlin. ~ indiatvnews.com
Kalki Koechlin. ~ indiatvnews.com

Dalam film tersebut, ada adegan seks Kalki dengan lawan mainnya, Sayani Gupta dan William Moseley. Ia juga memerankan peran sebagai perempuan yang berkebutuhan khusus dan mengalami gangguan otak yang bernama Laila. Meski memegang peran yang tidak biasa, namun ia mengalami hubungan seksual dengan dua orang sekaligus.

Kalki tak enggan menceritakan kisahnya. Pada mulanya, ia merasa biasa saja saat ingin melakukan adegan tersebut, ia mengaku tak ada masalah. Namun, sesaat adegan itu dimulai, banyak orang serta kru yang berada disekelilingnya dan itu membuatnya merasa tak nyaman.

“Saat itu saya sangat bersemangat untuk menunjukkan tubuh telanjang saya. Aku merasa seperti, ‘oh, jangan khawatir, aku benar-benar sangat bebas’. Tetapi pada hari yang sebenarnya, dengan ruang tertutup, dua orang sutradara dan para kru, saya merasa sangat tidak nyaman. Begitu banyak orang melihat Anda dan Anda harus mengulangi adegan beberapa kali. Ini benar-benar sulit,” ujar Kalki.

Ia juga mengaku dalam satu adegan, lawan mainnya Sayani Gupat menggigitnya dengan sengaja. Padahal adegan tersebut sama sekali tidak ada dalam skenario dan terjadi begitu saja. Tentu hal tersebut membuat saya pribadi dan para kru merasa terkejut.

“Selama sepuluh menit, aku sangat syok! Aku pergi ke sekolah asrama cewek, memiliki kamar mandi, berlatih berciuman, jadi saya pikir, bukan masalah besar. Tapi di sini, aku takut! Aku merasa seperti perawan lagi,” tukasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.