Adele Garap Album Baru, Ed Sheeran: Terdengar Hebat

Album baru Adele tampaknya akan sangat layak didengar setelah penantian sangat lama. Tak pelak, hal ini membuat para penggemar semakin tidak sabar menyambut Adele dalam debutnya di album ini. Namun, belum juga rilis, salah satu musisi andal, yang tak lain juga adalah sahabat Adele sendiri, Ed Seeran memberi sedikit bocoran perihal Album baru rekannya tersebut ketikamengunjungi radio Capital FM belum lama ini.

Adele Garap Album Baru, Ed Sheeran Terdengar Hebat ~ thesun.co.uk
Adele Garap Album Baru, Ed Sheeran Terdengar Hebat ~ thesun.co.uk

Seperti yang dikutip dari laman Female First, Rabu (15/7/2015), menurut pelantun hits Thinking Out Loud tersebut, album ketiga Adele akan mejadi album yang spektakuler. Bahkan tidak segan ia menyebut, album ini mampu melampaui album sebelumnya. Aku memang belum mendengar hasil rekamannya. Tetapi semua yang kukenal seperti, ‘kawan, rekaman itu (album baru Adele) terdengar begitu hebat,” tutur Ed seperti.

Mengeni kualitas, pelantu Someone Like You itu tak mau setengah-setengah. Selin itu, ia juga sadar betul jika album ini merupakan album yang paling banyak ditunggu, terlebih setelah album keduanya, meraih 10 Grammy Award dan terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia. “Materi album ketiga sebenarnya sudah lengkap, tetapi dia (Adele) khawatir jika hasilnya tidak sebagus album sebelumnya. Jadi ia kembali merekam ulang lagu-lagunya di studio hingga beberapa kali,” ungkap seorang sumber di situs tersebut.

Tak hanya, itu, Adele juga berniat  merilis album terbarunya sebagai kejutan, persis dengan apa yang Beyonce kerjakan beberapa waktu lalu. Sayang, semua rencana itu akhirnya tertunda karena albumnya belum selesai. “Ya, dia memutuskan untuk menulis ulang beberapa lagu. Tapi semua itu sudah terlewati, dan semoga saja bisa segera rilis di tahun ini,” pungkas sumber

Walau pun kini album ketiganya tengah digarap, sebuah sumber juga menyebutkan kalau Adele akan kembali menunda perilisan album tersebut. Semoga kita kembali bisa medengar dan menikmati karya-karya baru dari Adele dalam waktu dektat ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.