Adele Khawatirkan Mengenai Privasi Anaknya Kelak

Penyanyi hits “Hello”, Adele, mengungkapkan kepada majalah Vogue alasannya berhenti merokok dan minum alkohol. Adele juga ungkapkan ketakutannya jika privasi anaknya terganggu.

Adele yang kini berhenti merokok dan minum alkohol mengatakan khawatri jika anaknya dewasa nanti privasinya terganggu (foto: majalah Vogue)
Adele yang kini berhenti merokok dan minum alkohol mengatakan khawatri jika anaknya dewasa nanti privasinya terganggu (foto: majalah Vogue)

“Aku sedang mencoba untuk mendapatkan lebih banyak stamina untuk tur konserku. Itulah mengapa aku berhenti merokok Malboro dan aku hampir bisa berhenti minum alkohol.”

Adele juga mengungkapkan bahwa berat badannya sudah turun dan sedang mencari baju yang cocok. Namun, ibu dari satu aanak tersebut mengungkapkan bahwa dirinya masih mengenakan Spanx saat tampil dan mengatakan ketika mengenakan Spanx, ia merasa seperti sosis yang penuh dengan daging.

“Aku sangat menyukai diriku sendiri. Aku merasa nyaman dengan kulitku. Aku suka penampilanku dan seperti apa diriku, aku suka setiap orang yang berada disekitarku.” Ungkap peraih Grammy tahun 2012 tersebut.

Adele juga sangat memperhatikan anaknya terutama privasi anaknya. Adele pun berkata, “Hal yang utama bagiku ialah menjadi seorang ibu, kemudian diriku sendiri, kemudian kerja. Aku rasa aku harus menyeimbangkan waktuku dengan orang-orang. Aku rasa juga kita semua membutuhkan privasi. Aku rasa sangat sulit menjadi anak orang yang terkenal. Bagaimana jikaia ingin merokok atau minum tapi masih dibawah umur atau bagaimana jika dia penyuka sesama jenis dan tak ingin memberitahukanku dan jika dia tertangkap kameran dan itulah bagaimana aku mengetahui semuanya?”