Adele Sebenarnya Capek Ciptakan Lagu-Lagu Galau Yang Sedih

Disebut sebagai masterpiece lagu-lagu galau yang menggambarkan perasaan banyak orang ternyata membuat Adele merasa lelah. Wanita cantik bertubuh bongsor tersebut sebenarnya tak ingin lagi membuat lagu yang membuat banyak orang merasa tersakiti perasaanya karena terbawa akan kenangan masa lalunya.

Adele mengaku capek menciptakan lagu galau yang membuat banyak orang merasa sedih~sammaffiaonline.com
Adele mengaku capek menciptakan lagu galau~sammaffiaonline.com

Kepada Vanity Fair baru-baru ini, ibu dari Angelo James Konecki ini mengatakan menulis lagu galau adalah sebuah perjuangan untuknya. Sebenarnya, Adele menulis lagu-lagu galau dengan nuansa sendu tersebut adalah berdasarkan dari pengalaman pribadinya sendiri. Adele tak menyangka jika banyak orang yang terluka perasaanya karena lagu-lagu yang ditulisnya mewakili perasaan mereka.

Karena itu di album terbarunya yang bertajuk 25 ini, Adele awalnya tak ingin menuliskan lagu galau lagi. Wanita yang mendaptkan gelar kebangsawanan dari kerjaan Inggris ini bahkan ingin menulis lagu ceria yang terinspirasi dari putra semata wayangnya itu. Hal ini sesuai dengan kehidupan Adele kini yang telah menjadi seorang ibu.

Namun Adele menyadari bahwa tak semua penggemarnya adalah mereka yang telah berkeluarga dan memiliki anak. “Sudah sejak lama saya ingin menciptakan lagu yang bercerita tentang anaku karena menjadi seorang ibu adalah hal yang menakjubkan bagiku. Tapi ini akan terasa sangat membosankan bagi mereka yang bukan seorang ibu” papar pelantun Hello ini.

Adele kemudian menyadari bahwa fansnya masih ingin mendengarkan lagu-lagunya yang menyayat hati meskipun itu menyakiti perasaan mereka. “Sebagian fans ku bukanlah orang tua atau bahkan mereka yang tak ingin menjadi orang tua. Karena itu aku berusaha menulis lagu yang menggambarkan perasaan orang lain dan sebisa mungkin tidak menyakiti perasaan mereka” tutupnya kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.