Adele Siap Rilis Album Baru

Album baru dari penyanyi yang melejit lewat hits “Someone Like You” ini memang sudah dinanti-nanti sejak akhir tahun lalu. Terlebih, Adele yang nyaris selalu hadir dengan lagu-lagu melankolis nan galau dikabarkan menggandeng musisi-musisi beken saat ini. Misalnya saja, Ed Sheeran.

Album baru Adele dirilis bulan November nanti.
Album baru Adele dirilis bulan November nanti.

Sekian lama membuat penggemarnya menunggu, kemarin akhirnya Adele memastikan album barunya akan dirilis dalam waktu dekat. Sumber dalam label rekamam tempat Adele bernaung mengungkap album penyanyi yang sempat memborong piala Grammy berturut-turut tersebut akan diluncurkan pada bulan November mendatang.

Tak banyak yang bisa digali dari album terbaru Adele untuk saat ini. Yang pasti, beberapa nama musisi seperti Pharell Williams hingga Phil Chollins kabarnya digandeng dalam penggarapan album terbaru Adele.

Bila dua album dari Adele sebelumnya menunjukan umur sang penyanyi, mulai dari 19 dan 21, apakah album terbaru inipun akan mengikuti cara penamaan yang sama?

Dilansir dari Mirror.co.au beberapa waktu lalu,  Adele hanya tersenyum dan mengungkap dirinya ingin tampil baru. Berbeda dari dua album terakhirnya yang hingga saat ini masih jadi yang terlaris di Inggris.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.