Adelia Tertawa Melihat Foto Mesra Angel Karamoy-Pasha Ungu

Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu hanya tertawa saja melihat foto mesra antara suaminya dan Angel Karamoy yang heboh belakangan ini. Hal ini diungkpkan oleh Yance Fery, ayah Adelia Wilhemina saat ditanya oleh wartawan baru-baru ini. Yance menegaskan bahwa Adel adalah wanita yang kuat dan tabah meskipun badai kini tengah menerpa biduk rumah tangganya dengan Pasha Ungu.

Adelia Wilhalmina hanya tertawa melihat foto mesra antara suaminya, Pasha Ungu dengan artis cantik Angel Kaamoy~ sumsel.tribunnews.com
Adelia Wilhalmina tertawa melihat foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy~ sumsel.tribunnews.com

Sosok Adelia Wilhelmina juga ikut menjadi sorotan terkait tersebarnya foto-foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Bagaimana tidak jika kini Adelia tengah hamil tua dan dijadwalkan akan melahirkan tanggal 6 Desember nanti? Banyka pihak yang khawatir bahwa hebohnya foto mesra Pasha dan Angel ini akan berpengaruh pada kandungan wanita cantik tersebut.

Namun ayah Adelia Wilhelmina menegaskan bahwa putrinya adalah sosok wanita yang kuat. Bahkan wanita cantik ini sempat tertawa melihat foto-foto yang menyebar dengan sangat cepat tersebut. Adelia pun bersaha berfikir positif bahwa yang terjadi padanya dan suaminya kini hanya cobaan dari Yang Maha Kuasa. “Ya cuma dia ketawa aja liat itu, ‘ga apa-apa pa mungkin ini cobaan’ katanya. Enggak ga ada apa-apa baik, kalau saya lihat sehat. Adel kan orangnya tabah, jadi kuat dianya. Jadi itu merupakan suatu cobaan gitu” kata mertua Pasha Ungu, Yance Fery.

Pria paruh baya ini juga menegaskan bahwa kehamilan Adel tak terpengaruh dengan berita miring yang menerpa biduk rumah tangganya saat ini. Yance pun yakin bahwa foto tersebut adalah foto lama yang diambil sebelum Pasha menikahi Adelia. Ini karena baik dimata Adelia dan Yance Fery, Pasha adalah sosok yang baik dan bertanggung jawab.

“Jadi itu ga jadi masalah gitu. Dia (Adelia Wilhelmina) itu percaya sama Pasha. Pasha itu orang yang baik. Kayanya itu foto lama ya sebelum sama Adel. Ini kan musim pemilihan itu, jadi ya mungkin saja (kampanye hitam)” ungkap Yance lagi. Adelia sendiri sempat curhat di akun media sosial miliknya yang intinya akan tetap memberikan dukungan pada Pasha, meski foto mesranya dengan Angel Karamo tengah menjadi sorotan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.