Adik Ayu Ting Ting Dibully Usai Sebut Jessica Iskandar Perempuan Terhormat dan Suci

Hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting bisa digambarkan sebagai roller coaster yang naik dan turun. Sempat memutus pertemanan, Ayu dan Jessica Iskandar sudah berdamai.

Baca Juga: Tulis Komentar Selingkuh, Jessica Iskandar Dimaki Raffi Ahmad

Namun hubungan Ayu dengan artis yang akrab disapa Jedar ini kembali memanas akibat komentar Jedar di akun instagram Ruben Onsu. Di komentarnya tersebut, Jedar menyinggung soal perselingkuhan Ayu dan Raffi.

“@annasajah10 Mba justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik,” balas Jedar.

(c) instagram/lambe_turah

Komentar Jedar ini seakan membenarkan isu perselingkuhan Ayu dan Raffi. Tak ayal, dunia maya dibuat heboh dan membuat fans Ayu Ting Ting bereaksi. Tetapi tak hanya fans Ayu Ting Ting, sang adik Syifa pun juga memberi pembelaan kepada Ayu.

Lewat akun instagramnya, Syifa posting foto dirinya dengan Jedar dengan caption menyindir. “Oh ini…@inijedar Perempuan paling terhormat??? Dan paling suci???” tulis Syifa.

(c) Instagram/lambenyinyir

Tak lama, postingan Syifa tersebut sudah dihapus dan adik Ayu Ting Ting tersebut memprivate akun instagram miliknya. Meski begitu, postingan Syifa tadi discreenshot dan diposting ulang akun gosip @lambenyinyir, Jumat (10/3/17) pagi.

“Wah makin rame. Kerajaan devok mulai vanas. Tapi sayang nya postingan ini udah di hapus, nggak seru ah,” tulis Lambenyinyir.

Tak perlu waktu lama, postingan Syifa yang bermaksud membela sang kakak malah menuai cibiran dari netizen. Tindakan Syifa tadi dianggap tak bijak oleh sebagian besar netizen.

“Ceritanya marahhh kakanya di buka aib nyaa hahaha, kalo ga ada apa apa ga usah baper dong , mau nyindir balik ceritanya, hahaha ngakak,” komentar akun @mdskincareind.

Baca Juga: Pakai Jeans Robek, Body Ideal Jessica Iskandar Curi Perhatian

“Aduh dek kalo masih kcil ngomong nya mbok djaga.,.hati hati mulutmu harimau mu.,.ingat kowe juga perempuan,” tulis akun @vanyakayla.

“Hahahahaha… Kalo gak bener gak usah kebakaran jenggot gitu donk… Wkwkwkwkwk,” akun @febioktisyafyeni juga ikut berkomentar.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.