Adik Ipar Eminem Tewas Mengenaskan Akibat Overdosis Heroin

Kabar duka datang dari rapper kenamaan Eminem. Pasalnya sang adik ipar yang bernama Dawn Scott ditemukan tewas mengenaskan akibat kecanduan zat psikotropika sejenis Heroin. Tak hanya itu yang lebih mengenaskan lagi, Dawn kabarnya meninggal dalam keadaan homeless alias menajdi seorang gelandangan.

Adik ipar Eminem ditemukan tewas mengenaskan akibat kecanduan heroin~ www.rap-up.com
Adik ipar Eminem tewas akibat kecanduan heroin~ www.rap-up.com

Dilansir dari laman Daily Mail, Dawn Scott adalah adik kandung dari mantan istri Eminem yang bernama Kim Mathers. Dawn juga sempat tinggal bersama Eminem dan Kim, sebelum rapper ini mencapai puncak kejayaanya seperti sekarang ini. Namun Dawn kemudian memutsukan keluar dari rumah Kim dan Eminem dan sulit untuk diketahui lagi dimana keberadaanya.

Dawn kemudian diketahui menggelandang tanpa tujuan yang jelas. Parahnya lagi wanita ini kemudian diketahui kecanduan berbagai jenis narkotik mulai dari kokain, adderall hingga heroin. Dan akibat kecanduanya yang tak teratasi pada Heroin inilah, Dawn ditemukan tewas mengenaskan Rabu kemarin di Motor City Trailer Park, Detroit.

Ternyata sebelum ditemukan tewas, Dawn sempat menyalahkan Kim dan Eminem atas apa yang terjadi padanya kini. “Aku punya kakak dan kakak ipar seorang miliuner yang tak peduli padaku. Suatu malam aku menelpon Kim dan mengatakan padanya aku tak punya temapt tinggal. Dia menjawab ‘itu bukan urusanku. Jangan repotkan aku lagi’ dan kemudian menutup telponya” ujar Dawn beberapa waktu yang lalu.

Sebenarnya Kim dan Eminem sendiri telah mengadopsi anak Dawn yang bernama Alaina, dan membesarkan gadis kecil itu selayaknya anak sendiri. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Eminem atau Kim Mathers mengenai kabar tewasnya Dawn Scott ini. Namun menurut sumber terdekat Eminem, rapper itu sangat shock dan terkejut mendengar kabar meninggalnya sang adik ipar sekaligus sahabat kecilnya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.