Adik Paul Walker, Cody Walker Akan Main di Furious 8

Adik dari mendiang Paul Walker, nampaknya akan melanjutkan kerja samanya dengan ‘Fast and Furious’ franchise. Baru baru ini Cody mengungkapkan niatnya untuk serius berkarir sebagai aktor dan pemain film. Dengan pencapaian “Furious 7” yang menyentuh US $ 1 miliar dalam waktu kurang dari sebulan, penggemar film sudah berbicara tentang “Furious 8.” Meskipun belum ada pengumuman secara resmi , tetapi banyak sumber yang memberitakan sekuel dari Fast and Furious itu akan digarap.

Pemeran Furious 7 ~ www.comingsoon.net
Pemeran Furious 7 ~ www.comingsoon.net

Baru baru ini tersiar kabar bahwa sang adik mengungkapkan keinginannya menjadi aktor dan mencoba beberapa genre film seperti thriller. Harian Realty Today mengklaim bahwa sejak Cody secara terbuka menyatakan rencana keinginannya untuk terjun ke dunia akting, ada kemungkinan sangat tinggi bahwa ia juga akan menjadi bagian dari film Furious berikutnya. Di sisi lain, Cody kabarnya juga memiliki harapan tinggi untuk terlibat lagi dalam peran sekuel Fast and Furious berikutnya.

Mungkin jika Cody benar benar bermain dalam film Furious 8 nantinya, ia tidak akan berperan sebagai Brian O’COnnor, bisa juga memerankan sepupu atau saudara dari Brian O’Connor yang bergabung dalam grup mobil balap setelah sepupunya itu pensiun.

Latar “Furious 8” akan diset di New York. Karakter “Furious 7” yangbaru Mr Nobody, yang dimainkan oleh Kurt Russell, juga direncanakan akan muncul di sekuel berikutnya. Tidak hanya “Furious 8,” franchise Fast and Furious itu juga akan membuat dua film sekuel lain dari Furious 8. Sementara itu, “Furious 7” sudah menjadi film terbesar ketujuh sepanjang masa, “Furious 8” diharapkan akan memecahkan rekor tersebut.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.