Adjie Pangestu Akui Pernah Ditawar 200 Juta Untuk Jalani Hubungan Settingan

Hubungan settingan yang pernah dirangkai Bella Shofie bersama Adjie Pangestu rupanya memberikan dampak pada pemain sinetron 7 Manusia Harimau tersebut. Diketahui pernah pacaran settingan dengan Bella Shofie, Adjie rupanya ditawari sejumlah uang oleh seseorang, agar menjalani hubungan settingan seperti yang ia lakukan bersama Bella Shofie dahulu. Tak tanggung-tanggung, Adjie bahkan juga ditawari untuk membuat sebuah video klip hubungan settingan dirinya dan orang tersebut.

Adjie Pangestu Akui Pernah Ditawar 200 Juta Untuk Jalani Hubungan Settingan ~ liputan6.com
Adjie Pangestu Akui Pernah Ditawar 200 Juta Untuk Jalani Hubungan Settingan ~ liputan6.com

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Adjie menuturkan bahwa dampak dari hubungan settingannya kini mulai terasa setelah nama Bella Shofie ramai diberitakan media. Pasalnya, akibat hubungan yang disebut-sebut untuk menaikkan popularitas itu, Adjie ditawari uang sejumlah 200 juta rupiah hanya untuk menjalani hubungan settingan yang pernah ia jalani sebelumnya. Tak hanya uang, jalan-jalan ke luar negeri serta membuat sebuah video klip berdua juga ditawarkan pada Adjie sebagai imbalan jika menerima tawaran tersebut.

Merasa kapok, Adjie rupanya memilih untuk menolak tawaran tersebut dan tetap menjalankan profesinya sebagai pemain sinetron seperti yang ia jalani saat ini. “Enggak mau lah (pacaran setting-an).‎ Padahal ada yang nawari Rp200 juta, jalan-jalan ke luar negeri bikin video klip berdua” ungkap Adjie.

Lepas dari tawaran tersebut, Adjie mengungkapkan bahwa saat ini dirinya masih peduli dengan Bella Shofie dan kehidupannya yang menurut Adjie penuh kepalsuan. “Sebagai sahabat atau teman masih punya perhatian. Gue mau ngomong kayak gini gue masih punya rasa. Di hati gue masih care. Mungkin kalau dia sadar, satu-satunya yang care sama dia itu hanya gue. Teman-temannya dia enggak ada yg riil, semua penjilat” pungkas mantan suami Annisa Trihapsari ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...