Adjie Pangestu Ungkapkan Bella Shofie Punya Trauma Pada Kemiskinan

Adjie Pangestu sebagai sosok yang pernah dekat dengan Bella Shofie, rupanya masih belum berhenti menguar kisah masa lalu sang mantan kekasihnya itu. Setelah sebelumnya Adjie mengungkapkan beberapa kejanggalan dari pernikahan Bella Shofie, kini Adjie kembali mengungkapkan sebuah kabar yang menyatakan bahwa Bella memiliki trauma pada kondisi kemiskinan.

Adjie Pangestu Ungkapkan Bella Shofie Punya Trauma Pada Kemiskinan ~ rimanews.com
Adjie Pangestu Ungkapkan Bella Shofie Punya Trauma Pada Kemiskinan ~ rimanews.com

Ditemui dikawasan Cibubur, Jakarta Timur, Adjie menyampaikan bahwa Bella pada awalnya memakai hijab dan bekerja di sebuah rumah sakit, “Aku dulu dengar dari Tata (manajer Bella), Bella dulu berhijab, kerja di rumah sakit. Terus dia pacaran sama seseorang, dia dihina-hina sama pacarnya itu, dia marah dendam buka jilbab” ujarnya. Adjie melanjutkan, Bella yang sering dihina oleh sang pacar, akhirnya merasa dendam dan mencari pelampiasannya.

Dendam dihina-hina mungkin karena cowoknya itu keluarga kaya. Bella punya trauma besar terhadap kemiskinan atau ketidakpunyaan akhirnya dilampiaskan ke sini” sambung Adjie lagi. Lebih lanjut, Adjie mengungkapkan keprihatinannya pada kondisi Bella yang saat ini jauh berubah “Cukup prihatin, sedih, dengarnya. Tapi jangan keterusan, enggak rela.‎ Gue sebenarnya pengin bicara buat nasihati dia keluar dari lingkaran setan ini. Dia tuh cantik sebenarnya, punya rasa empati, royal juga” ucap pemain 7 Manusia Harimau tersebut.

Dalam penuturan selanjutnya, Adjie menyatakan adanya pihak-pihak yang terus menerus mempengaruhi Bella Shofie, sehingga pelantun lagu ‘Mungkin Dia Lelah’ itu seakan lupa daratan, “dia dikelilingi dari lingkaran orang-orang yang mempengaruhi dia, dibungkus orang-orang yang menyanjung dia, tidak pernah bilang dia jelek, akhirnya dia lupa diri. Harusnya ada yang mengingatkan dia terus. Waktu sama dia, gue selalu mengingatkan dia. Lebih menggali potensi.‎ Nyanyi walau enggak bagus-bagus banget, tapi dia bisa” ujar mantan suami Annisa Trihapsari tersebut. Penuturan Adjie ini, lantas bagaikan pembuka tabir masa lalu dari Bella, walau begitu Bella nyatanya hingga saat ini belum memberikan keterangannya, terkait pernyataan mantan pacarnya tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.