Aduh! Ahmad Dhani Rupanya Menolak Rujuk Karena Maia Estianty Sudah Tua

Praha rumah tangga Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estianty memuncak ketika Mulan Jameela tiba-tiba curhat kepada Deddy Corbuzier. Selain meminta maaf pada Maia Estianty, Mulan Jameela pun sempat menyinggung dirinya rela bila Ahmad Dhani rujuk dengan Maia. Menanggapi ucapan sang istri, Ahmad Dhani justru tegas menolak rujuk karena Maia Estianty dianggap sudah tua.

Ahmad Dhani tolak rujuk karena Maia Estianty sudah tua
Ahmad Dhani tolak rujuk karena Maia Estianty sudah tua

Dengan gayanya yang khas, musisi berkepala botak, Ahmad Dhani menegaskan dirinya tak ada niatan untuk kembali dengan Maia Estianty. Seijin Mulan Jameela atau pun tidak, Ahmad Dhani keukeh dengan pendiriannya. Musisi asal Surabaya ini pun lugas mengungkap ia tak mungkin kembali ke Maia Estianty karena usianya yang sudah 40 tahun.

Maia Estianty dikritik lover karena tatanan rambutnya yang dibilang mirip ibu-ibu pejabat~hiburan.metrotvnews.com
Maia Estianty dikritik lover karena tatanan rambutnya yang dibilang mirip ibu-ibu pejabat~hiburan.metrotvnews.com

“Ya nggak mungkin lah saya kembali ke Bunda Maia. Apalagi Maia usianya sudah hampir 40 tahun (sudah tua),“ ungkap Ahmad Dhani ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/12).

Pernyataan tersebut tentu membuat awak media yang mengerumuni Dhani terkejut. Didesak untuk menjelaskan pernyataannya, ayah dari Al, El, Dul dan Shafeea ini dengan senyum lebar menjelaskan.

“Daripada dapat wanita 40 tahun, saya lebih suka dapat gadis 20 tahunan tapi langsung 2 orang,“ Dhani menjawab pertanyaan media.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.