Afgan Bicara Soal Kedekatannya dengan Rossa

Selama ini, Afgan memang sangat dekat dengan penyanyi mungil Rossa. Lantaran mereka semakin lengket, publik pun menduga mereka memiliki hubungan spesial. Benarkah demikian?

Afgan Bicara Soal Kedekatannya dengan Rossa
Afgan Bicara Soal Kedekatannya dengan Rossa

Afgan yang diwawancarai awak media membenarkan dirinya dekat dengan Rossa. Tapi kedekatan itu hanya sebagai kakak adik saja

“Ya kalau dekat pasti, kita sudah lima tahun bareng-bareng, seiring waktunya saja. Aku melihat Ocha sebagai big sister, bukan big star. Semua hal jelek yang aku lakukan Ocha pasti tahu,” papar Afgan

“Kita ya kita, kalau fans suka bikin lucu saja. Kita sih lucu saja karena memang kita senang bareng,” timpal Rossa

Diakui Afgan, sosok Rossa mampu membuat dirinya tertawa dan bahagia. “Ocha (sapaan Rossa) selalu ada saja. Dia selalu bisa bikin saya senang. Kami konyol sih, yang mengerti cuma kami doang,” lanjut Afgan

Sedangkan Rossa menilai Afgan sebagai sahabat yang selalu ada saat suka dan duka. “Kayak waktu itu aku nangis-nangis, dia lagi kuliah di Malaysia. Terus aku telepon dia bilang ya udah gue balik. Paginya tahu-tahu dia sudah datang,” tutup Rossa

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing