Afgan Curhat Dengan Aming Untuk Sutradarai “Gila dan Jiwa”

Afgan boleh jadi dianggap senior di dunia musik. Dengan sederet prestasi dan pengalaman di bidang tarik suara, partner duet Rossa tersebut jadi panutan bagi penyanyi-penyanyi muda. Namun di dunia film, Afgan merasa dirinya masih bau kencur. Terlebih dengan debutnya menyutradarai film Gila & Jiwa.

Afgan sering curhat dengan Aming untuk Gila dan Jiwa
Afgan sering curhat dengan Aming untuk Gila dan Jiwa

Film Gila & Jiwa merupakan film omnibus produksi FireBirds Film dan disutradarai oleh Ria Irawan, Afgan, Aming, Julia Perez hingga Ade Paloh “Sore”. Setiap sutradara akan membawakan genre masing-masing mulai dari horror, komedi, drama, action hingga musikal yang akan didirek oleh Afgan.

Debut menjadi sutradara diakui Afgan membuatnya panik dan gugup. Namun penyanyi lagu Sadis ini mengaku sering berdiskusi dengan sutradara lain, seperti misalnya Aming.

“Pasti lah (minder). Banyak hal yang belum terbiasa. Tapi pede aja,” tuturnya.

“Aku diskusi sama mbak Ria berdua. Aming juga bantuin. Musiknya dibantuin Sore,” tambah penyanyi yang baru merampungkan konser Satu Hati di Malaysia tersebut.

Afgan pun menambahkan bantuan dari Aming membuatnya lebih percaya diri untuk film perdanya. Ia menganggap Aming memiliki pengalaman lebih banyak di dunia perfilman.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.