Afgan dan Raisa Cipika Cipiki, Penonton Histeris

Setelah sukses menjadi pengisi acara di konser yang bertajuk ‘A Night Remember’ yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang terletak di kawasan Tangeran Selatan, Afgan dan Raisa pun kini lega.

Afgan dan Raisa Cipika Cipiki, Penonton Histeris - tempo.co
Afgan dan Raisa Cipika Cipiki, Penonton Histeris – tempo.co

 

Duet keduanya sukses membuat para penonton histeris karena keduanya sukses membawakan lagu yang berjudul ‘My Boo’ dengan mesra. Apalagi menyanyi duet, Afgan dan Raisa pun sempat melakukan cipika cipiki di atas panggung sehingga para penonoton yang menyaksikan momen tersebut berteriak dengan histeris.

Afgan dan Raisa Cipika Cipiki, Penonton Histeris - hai-online.com
Afgan dan Raisa Cipika Cipiki, Penonton Histeris – hai-online.com

Namun ada rahasia terungkap di atas panggung megah tersebut. Afgan memannggil raisa dengan panggilan Yaya. Ternyata Yaya merupakan panggilan akrab dari Afgan untuk sahabatnya tersebut.

“Saya biasanya nggak panggil Raisa tapi Yaya. Kemarin saya dan Yaya merekam lagu duet kami, Insya Allah bisa didengar sama semua teman-teman. Akhirnya cita-cita kami duet bisa terlaksana juga,” ujar Afgan yang sukses berduet dengan Raisa dengan menyanyikan lagu My Boo dari Usher ft. Alicia Keys.

Selain membawakan lagu Usher ft. Alicia Keys, keduanya juga berduet dengan lagu yang dinyanyikan oleh Sam Smith yang berjdul ‘Lay Me Down’. Para penggemar keduanya juga berharap Afgan dan Raisa membuat projek lagu yang dinyanyikan oleh mereka berdua. Kita tunggu saja!