Afgan Klarifikasi Hubungan Dengan Rossa Di Konser ‘Suara Hati’

Afgan telah sukses menggelar konser perdananya di negeri Jiran, Malaysia pada Jumat malam (18 September 2015). Di konser yang bertajuk ‘Suara Hati’ tersebut hadir Rossa yang didapuk sebagai bintang tamu menemani Afgan berduet. Kabar kedekatan mereka pun menjadi pemberitaan tatkala keduanya juga saat ini diketahui masih berstatus single.

Afgan Klarifikasi Hubungan Dengan Rossa Di Konser 'Suara Hati' - tribunnews.com
Afgan Klarifikasi Hubungan Dengan Rossa Di Konser ‘Suara Hati’ – tribunnews.com

Namun Afgan segera mengklarifikasi kabar kedekatannya dengan penyanyi pelantun ‘Ayat-ayat Cinta’ itu dengan santai. Menurut pengakuannya, ia dan Rossa sudah bersahabat selama lima tahun dan wanita yang akrab dipanggil Ocha tersebut sangat berarti buat dirinya.

“Gue lima tahun bersahabat sama Ocha. Dia berarti buat saya. Ocha tahu perjuangan gue pengen banget bikin konser ini. Sangat bersejarah bisa berbagi satu panggung dengan dia,” ujar Afgan di atas panggung dengan yang dilanjutkan dengan menyanyikan ‘Kamu Yang Ku Tunggu’ bersama Rossa.

Afgan dan Rossa menyanyikan lagu duet mereka dengan penghayatan yang luar biasa. Tak lama, Afgan kembali berujar tentang hubungannya dengan Rossa.

“Banyak yang bilang kita pacaran, tapi dia lebih cocok jadi kakak saya. Saya sayang sebagai sahabat,” jawab Afgan.