Afgan Siap Gelar Konser Tunggal di Malaysia

Afgan Syahreza yang merupakan salah satu penyanyi muda yang dimiliki oleh Indonesia kini siap kembali menggelar konser tunggal di negeri Jiran Malaysia. Afgan akan menggelar konser tunggalnya yang kedua tersebut di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Centre. Dan kabarnya Afgan merupakan penyanyi pria pertama yang akan menggelar konser di tempat tersebut.

Afgan Siap Gelar Konser Tunggal di Malaysia - kompas.com
Afgan Siap Gelar Konser Tunggal di Malaysia – kompas.com

Ketika melakukan konferensi pers pada hari ini (20 Agustus 2015), penyanyi berlesung pipi tersebut mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan konsernya dengan siap. Walaupun penampilannya di Malaysia kali ini bukan yang pertama, namun menurutnya penampilannya kali ini akan jauh berbeda karena merupakan konser yang benar-benar istimewa.

“Kemarin hanya show case, ini benar-benar konser tunggal. Semua konsep kita bikin, judul konser harus sesuai konsep. Persiapannya lebih banyak,” ungkap Afgan.

Netzah Production yang merupakan pendukung konser Afgan di Malaysia ini memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Afgan untuk menggelar konser di Malaysia. Menurut pihak perwakilan Netzah Production, pria yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Maudy Ayunda tersebut digilai oleh para pecinta musik Malaysia mengenai lagu dan performance yang ditampilkannya.

“Aku pun tak tahu kenapa Afgan digilai di Malaysia. Mungkin musiknya bagus. Paling disukai performance-nya luar biasa,” puji pihak perwakilan Netzah Production.