Afgan Terpilih Jadi Penyanyi Solo Paling Ngetop Setelah Kalahkan Iwan Fals

Ajang bergengsi SCTV Music Awards 2015 yang digelar malam hari ini, 6 Mei 2015, tentunya melahirkan pemenang-pemenang yang merupakan pilihan terbaik dari pemirsa SCTV. Diantara nama para pemenang tersebut nama Afgan keluar sebagai salah satu pemenang untuk kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop. Yang lebih mengejutkannya lagi, Afgan rupanya mengalahkan penyanyi kawakan Iwan Fals yang juga masuk sebagai nominasi dalam kategori ini.

Afgan terpilih jadi penyanyi solo paling ngetop setelah kalahkan Iwan Fals~showbiz.liputan6.com
Afgan terpilih jadi penyanyi solo paling ngetop setelah kalahkan Iwan Fals~showbiz.liputan6.com

Selain nama Iwan Fals, Afgan juga menyisihkan nama penyanyi besar lainnya, seperti Cakra Khan, Judika dan Tulus. Ini nyatanya bukan kemenangan pertama Afgan dalam ajang ini, namun penghargaan tersebut tentunya sangat berkesan karena kesibukan Afgan yang terbilang luar biasa, hingga penghargaan ini bisa disebut sebagai pembayar rasa letihnya tersebut.

Rupanya Afgan telah menerima penghargaan ini sejak 2009 silam, dalam ajang yang sama. Hal ini membuktikan bahwa eksistensi Afgan dalam industri hiburan masih sangat di apresiasi oleh masyarakat setelah sekian lama terjun ke dunia musik tanah air.

Selain nominasi untuk Penyanyi SPaling Ngetop, terdapat pula beberapa nominasi lainnya seperti Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, dan juga Boy/Girl Band Paling Ngetop, yang masing-masing dimenangkan oleh Syahrini, Aliando Syarief dan juga Boyband Smash. Selamat untuk para pemenang.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.