Agensi Akan Rilis Dua Lagu Baru Untuk Peringati Kematian Rise dan Eunbi “Ladies Code”

Hampir satu tahun sudah sejak kecelakaan tradis yang menewaskan dua member girlgroup Ladies Code. Untuk memperingati satu tahun kematian Rise dan Eunbi, Polaris selaku agensi Ladies Code memastikan akan merilis dua single baru.

Peringati kematian Rise dan Eunbi, Polaris rilis lagu baru
Peringati kematian Rise dan Eunbi, Polaris rilis lagu baru

Kematian dua member Ladies Code menjadi pukulan besar bagi dunia entertainment Korea Selatan. Rise Dan Eunbi yang tengah bersinar sebagai penyanyi serta idol menghembuskan nafas terakhir setelah mobil van yang mereka tumpangi kecelakaan di jalan tol. Kecelakaan yang juga menewaskan sopir serta beberapa staf member Ladies Code.

Alasan inilah yang akhirnyPolaris menggelar beberapa agenda demi mengenang satu tahun tewasnya Rise dan Eunbi. Pada 22 Agustus lalu, Polaris dan Ladies Code sudah menggelar Memorial Concert di Jepang. Pada 3 September nanti, tepat pada peringatan kematian dua member yang dikenal begitu cantik tersebut Polaris berencana merilis dua lagu baru.

Lagu pertama merupakan lagu dari Ladies Code berjudul “I am Fine, Thank You” yang dinyanyikan kembali oleh artis-artis Polaris seperti Kim Bum Soo, Ivy, Yang Dong Geun, Han Hee Jun, Rumble Fish dan Sun Woo.

Lagu lain yang dirilis akan dinyanyikan oleh member Ladies Code yang selamat dari kecelakaan, Ashley, Sojung dan Zuny. Lagu dengan judul Smile Even If It Hurt yang rupanya curahan hati para member.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.