Agensi Bantah Rain Menunda Album Baru Karena Akan Nikahi Kim Tae Hee

Agensi membantah bahwa Bi Rain menunda perilisan album barunya karena akan menikahi artis Kim Tae Hee. Rain memang sempat dikabarkan akan merilis album baru pada tahun ini. Namun hingga 2015 hampir usai, pria tampan tersebut belum juga menunjukkan tanda perilisan album tersebut. Tak ayal berkembang spekulasi seputar ditundanya perilisan album kekasih Kim Tae Hee ini.

Agensi membantah Rain menunda album baru karena akan menikahi artis Kim Tae Hee~ www.mundofamacorea.net
Agensi membantah Rain menunda album baru karena akan menikah~ www.mundofamacorea.net

Salah satu spekulasi yang liar berhembus adalah Rain menunda merilis album barunya karena akan menikahi Kim Tae Hee. Sebelumnya memang berkembang kabar bahwa dua sejoli bintang papan atas Korea ini, akan menikah pada bulan Desember nanti. Belakangan agensi yang menaungi mereka berdua dan juga Rain sendiri membantah kabar pernikahan tersebut.

Tak ingin terus menerus jadi spekulasi, Rain Company secara resmi mengungkapkan alasan mengapa pria tampan ini menunda untuk merilis album terbarunya. Menurut mereka, Rain memiliki jadwal yang sangat padat. Rain harus menghelat konser hingga kemungkinan syuting drama baru yang membuat ia terpaksa menunda peluncuran album terbarunya.

“Dikarenakan padatnya jadwal konser dunia serta kemungkinana untuk berakting dalam drama TV, kami memutuskan untuk menunda sementara waktu jadwal rilis guna menyempurnakan penyelesaian album baru ini. Untuk saat ini, album baru Rain rencananya akan dirilis pada tahun depan” ujar perwakilan resmi dari Rain Company.

Album pria berusia 33 tahun ini memang ditunggu-tunggu penggemarnya. Pasalnya pasca merilis album keenamnya, “Rain Effects” Rain belum juga menunjukkan akan merilis karya terbarunya. Rain sendiri dijadwalkan akan kembali menyapa penggemarnya dalam konser bertajuk “The Squall 2015-2016 Rain,” yang akan di helat di Olympic Stadium, Seoul pada tanggal 11-13 Desember nanti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.