Agensi Benarkan Kabar Hubungan Lee Seung Gi & Yoona ‘SNSD’ Putus

Kabar kurang menyenagkan datang dari pasangan yang belum lama ini tengah hangat dibicarakan. Aktor Lee Seung Gi dan member Girls Generation Yoona dikabarkan hubungan keduanya telah retak.

Agensi Benarkan Kabar Hubungan Lee Seung Gi & Yoona ‘SNSD’  Putus ~ soompi.com
Agensi Benarkan Kabar Hubungan Lee Seung Gi & Yoona ‘SNSD’ Putus ~ soompi.com

Meski sempat beberapa kali mereka diterpa kabar tak sedap yang menyebutkan keduanya telah putus, namun rupanya kini baik Lee Seung Gi maupun Yoona tampaknya tak bisa mempertahankan hubungan keduanya. Sebuah sumber menyebutkan, Lee Seung Gi dan Yoona memutuskan mengakhiri kisah cintanya karena kesibukan maisng-masing, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (13/8/2015).

Yoona sendiri saat ini sedang sibuk syuting sebuah drama China sejak awal tahun ini. Kemudian Yoona harus bekerja bersama Girls Generation juga dalam bidang musik.  Sementara itu, Lee Seung Gi juga saat ini sedang sibuk karena terlibat dalam sebuah film yang berjudul ‘Love Forecast’.

Sedangkan terkait isu putus keduanya, pihak agensi pun akhirnya angkat bicara. Pagi tadi, Kamis (13/8), SM Entertainment mengonfirmasi soal hubunganYoona dan Lee Seung Gi pada X Sport News. Menurut mereka, dua bintang ini mengakhiri hubungan dengan baik-baik. “Benar jika keduanya sudah bukan pasangan kekasih lagi. Mereka sekarang telah kembali berteman,” jelas SME seperti yang dilansir oleh Koreaboo.

Hubungan Yoona dan Lee Seung Gi pertama kali terungkap ke publik pada Januari 2014 setelah Dispatch menangkap keduanya sedang berkencan. Dikabarkan, pasangan ini sebenarnya sudah jadian sejak Oktober 2013 dan merahasiakan hubungan mereka.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.