Agensi Merespon Foto Kencan Mesra Sulli f(x) dan Choiza “Dynamic Duo”

Isu skandal percintaan antara Sulli f(x) dan Choiza “Dynamic Duo” kembali menguar ke permukaan. Setelah sempat dihujat dan dibully akibat gosip percintaanya dengan Choiza, kembali kini Sulli tertangkap kamera bergandengan mesra dengan pria yang jauh lebih tua darinya itu. Hal ini seolah menegaskan rumor bahwa memang ada sesuatu yang spesial diantara keduanya.

Agensi merespon foto kencan Sulli dan Choiza yang kini jadi pembicraan hangat netizen~www.sbs.com.au
Agensi merespon foto kencan Sulli dan Choiza~www.sbs.com.au

Memang sudah sejak lama hubungan Sulli dan Choiza ini jadi perhatian publik Korea. Usia yang lumayan jomplang membuat netizen terus memantau perkembangan hubungan diantara kedua bintang Kpop tersebut. Meski sempat disebut stress dan depresi akibat hujatan yang diterimanya terkait hubunganya dengan Choiza, namun Sulli sepertinya kini sudah mulai tegar dan kuat menghadapi omongan miring disekitaranya.

Namun lagi-lagi publik mengulik-kulik perihal hubunganya dengan Choiza. Pasalnya sebuah media online di Korea, YTN mempublikasikan foto kedua bintang ini yang sedang berjalan-jalan bergandengan tangan. Keduanya nampak menikmatai malam bersama dan terlihat tak ragu menunjukan kemesraan didepan umum. Gambar yang diklaim diambil pada 15 April kemarin tersebut sontak saja membuat publik kembali memusatkan perhatian mereka pada Sulli dan Choiza.

Foto kencan Sulli dan Choiza yang kembali membuat netizen heboh atas hubungan mereka berdua~www.ytn.co.kr/
Foto yang diklaim sebagai kencan Sulli dan Choiza ~www.ytn.co.kr/

Tak ingin terus diterpa rumor, akhirnya perwakilan Sulli dan Choiza pun angkat bicara. Mereka mengatakan bahwa ini adalah urusan pribadi Sulli dan Choiza. Kedua bintang ini meminta publik tak ikut turut campur terlalu dalam pada urusan hubungan mereka berdua. Bahkan pihak Sulli dan Choiza sendiri mengatakan tak mau ikut campur dalam urusan kedua artis yang mereka naungi tersebut.

“Hubungan mereka, adalah urusan pribadi mereka. Kami (agensi) tak terlibat dalam kehidupan pribadi artis kami” ungkap agensi yang menanungi “Dynamic Duo”. Hal senada juga disampaikan oleh pihak Sulli. Mereka mengaku sudah mengkonfirmasi hal ini pada Sulli namun tak ingin terlibat lebih jauh dalam kehidupan pribadi artisnya itu. “Kami sudah mengkonfirmasi foto tersebut padanya (Sulli). Dan kami juga mengakui secara publik bahwa benar mereka berdua terlibat dalam satu hubungan spesial. Namun ini adalah kehidupa pribadi mereka jadi kami (agensi) tidak akan terlibat didalamnya”

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.