Ini Sosok Penghilang Rasa Lelah Kartika Putri Saat Jenuh Bekerja

Menjadi orang tua tunggal bagi seorang Arjuna, balita lelaki yang secara sah ia angkat sebagai anaknya bukanlah hal mudah bagi artis cantik Kartika Putri. Menjadikan Juna –sapaan akrab anaknya, Arjuna- sebagai bagian dari dirinya, membuat Kartika Putri belajar banyak, salah satunya belajar menjadi orang tua yang bertanggung jawab baik secara moril maupun materil.

Ini Sosok Penghilang Rasa Lelah Kartika Putri Saat Jenuh Bekerja ~ instagram.com
Ini Sosok Penghilang Rasa Lelah Kartika Putri Saat Jenuh Bekerja ~ instagram.com

Oleh sebabnya, mau tak mau Kartika dituntut untuk mencari nafkah untuk meghidupi kehidupannya bersama Juna. Mengingat ia masih berstatus lajang atau belum mempunyai suami, Kartika harus pontang-panting bekerja sebagai wanita mandiri yang tak ayal membuatnya merasa lelah dan jenuh dengan profesinya sebagai artis berjadwal padat.

Namun, rupanya Kartika punya acara ampuh untuk menghilangkan dengan sekejab jenuh yang menghinggapinya, yaitu dengan melihat video anak angkatnya Juna, yang kini sudah berusia satu tahun sembilan bulan. “Kadang kalau kita bete liat anak semangat lagi. Liat video dia, jadi hidup lagi. Suntikan semngat banget,” papar Kartika Putri belum lama ini.

Selain sebagai penghilang rasa jenuh, Juna juga berperan sebagai pemberi semangat untuk Kartika saat ini. Apapun yang dilakukannya, semua untuk kebahagiaan anak angkatnya itu. Bahkan sahabat karib Jessica Iskandar ini merasakan kalau hidupnya lebih sempurna dengan kehadiran Juna ditengah-tengah kehidupannya.

“Perasaan lebih bahagia. Lebih sempurna ada yang nungguin kita pulang. Buat aku kebanggaan sendiri,” ujar Kartika. Yang dirasakannya juga berbeda saat ini, ketika lelah seharian bekerja dan pulang ke rumah, ia selalu disambut senyuman manis dari anaknya. Hal itulah yang membuat hatinya selalu bersemangat menjalani pekerjaannya.

“Juna segala-galanya lah. Kalau pulang disambut dia (Juna) capeknya ilang. Apalagi Juna akan anaknya aktif jadi makin gemes sama dia,” tandas Kartika Putri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.