Agensi Sengaja Ingin Sembunyikan Pernikahan Won Bin-Lee Na Young

Akhirnya kabar kurang sedap yang menyebutkan Won Bin akan menikahi Lee Na Young karena sang kekasih terlanjur berbadan dua, kini menjadi kenytaan. Won Bin dan Lee Na Young akhirnya menikah secara diam-diam. Namun banyak sekali keanehan dari pernikahan keduanya yang membuat banyak pihak bertanya-tanya.

Agensi Eden Nine mengaku sengaja ingin merahasaikan pernikahan selebriti papan atas Korea, Won Bin dan Lee Na Young~forums.soompi.com
Agensi sengaja merahasaikan pernikahan Won Bin dan Lee Na Young~forums.soompi.com

Dispatch menyebutkan pernikahan tersebut dilakukan di ruang terbuka di daerah Jeongseon, Kangwondo. Namun mereka mengklaim bahwa tamu yang hadir tak lebih dari 50 orang saja. Menginat Won Bin dan Lee Na yang seorang selebritis papan atas, jumlah tamu yang sangat sedikit meski menikah diam-diam ini sangatlah mengherankan.

Belum lagi, dari 50 tamu yang menghadiri pernikahan mereka tersbeut, tak ada satu selebriti pun yang terlihat menjadi saksi janji suci pasangan ini. Bahkan teman-teman dekat Won Bin dan Lee Na yang dari kalangan selebritis pun tak tampak disana. Yang hadir hanya keluarga kedua mempelai dan perwakilan dari agensi mereka, Eden Nine.

Foto pernikaha Lee Na Young dan Won Bin yang terkesan buru-buru dan disembunyikan oleh banyak pihak termasuk agensi~kdramastars.com
Foto pernikaha Lee Na Young dan Won Bin ~kdramastars.com

Belum cukup sampai disini, pernikah tersbeut juga dijaga sangat ketat oleh body guard dan penjaga keamanan. Pihak keamana dikabarkan berjaga sangat ketat dan memenuhi tempat pernikahan tersebut, untuk mencgah orang asing dan media mendekat ke prosesi sakral dua bintang papan atas Hallyu ini. Dan yang paling aneh adalah statement yang diberikan oleh Eden Nine selaku agensi yang menaungi kedua artis ini.

Eden Nine mengakui mereka memang sengaja menyembunyikan pernikaha kedua bintang ini dan berusaha membuatnya tak terendus media sama sekali. “Kita ingin membuat pernikaha berlangsung setenang dan serahasia mungkin karena mereka tengah mengucapkan janji suci sehidup semati. Pasangan ini direstui oleh orang tua dan keluarga mereka saat mengucapkan janji suci pernikahan” tutur perwakilan dari Eden Nine.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.