Agensi Wellmade Yedang Ingin Pertahankan Lee Jong Suk

Agensi yang menaungi Lee Jong Suk, Wellmade Yedang kekeuh dan sepertinya ngotot untuk mempertahankan aktor tampan itu dibawah manajemen mereka. Sebagaimana diketahui banyak orang, kontrak aktor tampan Korea ini dengan Wellmade Yedang akan berakhir sebentar lagi. Tentu saja sebagai bintang yang tengah berada di puncak popularitas, berbagai tawaran baru pun kini berdatangan untuk Lee Jong Suk.

Kontrak Lee Jong Suk bersama Wellmade Yeedang dikabarkan akan segera berakhir dalam waktu dekat ini~ www.youtube.com
Kontrak Lee Jong Suk bersama Wellmade Yeedang akan segera berakhir~ www.youtube.com

Sebelumnya, berhembus kabar bahwa pria tampan ini tengah bersiap untuk mencari agensi baru untuk memuluskan kariernya di masa depan. Apalagi memang masa kontranya dengan Wellmade Yedang akan segera habis. Namun agensi Wellmade Yedang sendiri tak ingin begitu saja melepaskan Lee Jong Suk dari manajeman mereka.

Wellmade Yedang berencana melakukan pembicaraan pribadi dengan pihak Lee Jong Suk terkait kontrak yang hampir habis dengan agensi tersebut. Wellmade Yedang juga mengatakan terlalu dini bagi agensi lain untuk memburu Lee Jong Suk saat ini. Meski kontraknya hampir habis, namun Lee Jong Suk masih bagian dari Wellmade Yedang.

“Ya memang benar bahwa batas kontra antara Lee Jong Suk dan manajeman kami akan mencapai akhirnya. Akan tetapi kita mencoba untuk mendiskusikan segala kemungkinan untuk memulai kontrak baru, terlalu dini untuk menyimpulkan kontranya dengan kami telah berakhir” ujar pihak Wellmade Yedang. Agensi itu juga merasa yakin Jong Suk akan bertahan bersama mereka.

Pasalnya Lee Jong Suk sendiri sudah cukup lama bergabung dengan Wellmade Yedang. Meski begitu mereka mengakui bahwa Jong Suk sempat mendiskuasikan masa depanya di agensi tersebut. “Setelah debutnya, dia berada di perusahan ini sudah cukup lama, jadi dia mendiskusikan skenario yang berbeda. Sebelum kontarknya mencapai batas, dia berencana mendiskuasikan semua ini dengan kami” tutur perwakilan Wellmade Yedang lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.