Waduh! Fashionable Justru Dikatain Gembel, Agnez Mo Berang dan Beri Tanggapan Begini

Agnez Mo belum lama ini rupanya berang dengan komentar yang masuk ke Instagramnya. Mantan penyanyi cilik itu langsung bereaksi usai penampilan fashionable-nya diremehkan seorang follower.

Popularitas dan kualitas karya-karya Agnez Mo memang tak usah dipertanyakan lagi. Mengawali karirnya di Indonesia sebagai penyanyi cilik, wanita cantik bernama asli Agnes Monica ini sekarang sudah menjelma menjadi artis bertaraf Internasional.

Sudah puluhan atau bahkan ratusan kali Agnez Mo terlibat dalam ajang musik berlevel dunia. Bahkan sempat beberapa kali mendapatkan penghargaan.

Pelantun lagu Coke Bottle ini terakhir menerima trofi khusus di ajang Mnet Asia Music Award (MAMA) 2017. Membuatnya setara dengan beberapa bintang K-Pop kenamaan.

Tak cukup sampai di situ, Agnez Mo juga rajin melakukan kolaborasi dengan beberapa artis mancanegara. Terakhir ia tampak menggarap proyek dengan penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Chris Brown.

Keduanya tampak begitu akrab dalam foto-foto yang beredar di Instagram. Bahkan sempat bikin heboh karena banyak orang mengira mereka sedang berpacaran.

Namun demikian, sepertinya tak ada kisah romantis antara Agnez Mo dan Chris. Keduanya hanya dekat karena sedang terlibat proyek yang sama.

Terlepas dari hal tersebut, Agnez Mo belum lama ini kembali jadi buah bibir di media sosial. Hal ini terjadi usai ada yang mengomentari selera fashion-nya.

foto: instagram.com/agnezmo

Dalam salah satu unggahan teranyarnya, Agnez Mo menunjukkan dirinya sedang berada di studio. Di situ sang seleb mengenakan tanktop hitam dipadu dengan jaket oversized. Sang biduan lantas melengkapi gayanya dengan boots warna merah.

Sayangnya, ternyata tidak semua orang bisa mengapresiasi gaya Agnez, bahkan sembarangan menghina. Salah seorang follower sang seleb sempat mengatakan cara berpakaian Agnez Mo seperti gembel, kurang baju.

Dihina seperti itu, Agnez Mo sepertinya berang. Ia lantas membalas komentar pedas itu dengan menulis bahwa dirinya seorang gembel dengan sepatu seharga 1500 dollar Amerika Serikat.

Balasan Agnez Mo tersebut lantas di-screenshot oleh akun Lambe Nyinyir dan diunggah ulang. Dalam waktu singkat, banyak netizen yang senang melihat sang artis memberikan balasan menohok atas komentar tak menyenangkan dari haters-nya.

Akun mialitaputri mengatakan: Wkwkkwkww!! Ntr lama2 macam rihanna, dkk dibilang gembel ugaaa ama netijen indo. Pdhl tissuenya aja g kebeli menyedihkan. Diliat prestasinya ajalah. Boleh julid klo prestasimu lebih bagus. Klo g bisa support stop julid please. Ntr artisnya pindah WN rameeee lagiii ngata2in hadeehh.

Sementara itu pemilik akun shintaa_asshidqia menyebut: duh mulut nya minta diralat tuh lakik…

Lain lagi dengan akun steven_dirga, yang mengomentari: Skak matt langsung.. Haha.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.