Agnez Mo Dampingi Keponakan Terjun Ke Dunia Musik

Penyanyi Go Internasional, Agnez Mo saat ini tengah menjalankan sebuah project yakni memproduseri keponakannya sendiri yakni Chloe untuk mengikuti jejak dirinya terjun ke dunia musik. Dan ia pun mengakui ada nepotisme saat mendampingi keponakannya, Chloe terjun ke dunia musik.

Agnez Mo Dampingi Keponakan Terjun Ke Dunia Musik ~ okezone.com
Agnez Mo Dampingi Keponakan Terjun Ke Dunia Musik ~ okezone.com

Agnez juga mengakui bahwa ia juga turut serta membuatkan sang keponakan lagu ketika sibuk beraktivitas di Amerika Serikat.

“Tiba-tiba dia ngomong sama kakak intinya ingin nyanyi. Ya mungkin ada nepotisme karena aku harus bikin lagu buat dia. Tapi memang aku senang kalau dia ingin nyanyi. Karena aku penyanyi, dia suka ngerap, aku juga pernah dengar dia nyanyi. Jadi ya sudah kita dukung dia,” ujar Agnez disela-sela saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Lagu yang diciptakannya tersebut berjudul Brum Brum yang memiliki tempo lagu dan beat kencang serta bertemakan ceria. Dan Agnez yakin bahwa  lagu tersebut sesuai dengan karakter Chloe yang masih anak-anak dan memiliki sifat periang. Sangat menarik saat disajikan ketika dibawakan sambil nge-dance.

Beruntung, Chloe mengerti akan lagunya. Pasalnya, Chloe sendiri yang menyampaikan ide besar dari niatannya terjun ke dunia musik. Agnez hanya mengarahkan dan mendampingi.

“Aku bilang mood-nya harus kaya gini. Dia yang interpretasi sendiri lagunya kaya gimana. Aku hanya ngasih arahan. Tetapi secara keseluruhan datang dari dia. Jadi lagu ini yang dia pilih,” ungkap Agnez.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.