Agnez Mo, Demi Lovato, dan Karmin Ramaikan Indonesian Choice Award 2015

24 Mei 2015 akan menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu bagi para penggemar Agnes Mo dan Demi Lovato yang berada di Indonesia. Pasalnya ketiga bintang internasional tersebut digadang-gadang menjadi bintang tamu dalam pagelaran Indonesian Choice Award tahun ini. Pagelaran yang diadakan oleh stasiun TV NET. tersebut juga dikabarkan akan diisi oleh duo hip hop ternama, Karmin.

Ajang ICA 2015~twitter.com/netmediatama
Ajang ICA 2015~twitter.com/netmediatama

Tahun lalu stasiun TV NET. menggebrak panggung hiburan tanah air dengan menghadirkan Neyo dalam perayaan ulang tahun NET. yang pertama kalinya. Tahun ini, NET. kembali akan menghebohkan dunia hiburan dengan menampilkan artis-artis internasional sekaliber Demi Lovato, Agnez Mo, dan juga duo hiphop dahsyat Karmin dalam Indonesian Choice Award 2015. Ajang ICA ini sekaligus sebagai rangakaian ulang tahun stasiun TV tersebut yang kedua.

“NET 2.0 presents Indonesian Choice Awards 2015, 24 Mei 2015. Penampilan spesial oleh Demi Lovato, Karmin, Agnez Mo, Iwan Fals, Sheila on 7, Gigi, Nidji, Tulus, Kunto Aji, RAN, para cast Stereo, dan masih banyak lagi” begitulah yang tertulis dalam caption foto yang diunggah akun instagram resmi dari stasiun TV NET.

Agnez Mo, Demi Lovato, dan Karmin jadi bintang tamu ICA 2015~instagram.com/nettv
Agnez Mo, Demi Lovato, dan Karmin jadi bintang tamu ICA 2015~instagram.com/nettv

Selain ketiga artis internasional tersebut, ajang ICA ini menghadirkan artis-artis papan atas Indonesia, antara lain Sheila On 7, Gigi, Tulus, Iwan Fals, RAN dan masih banyak lagi. Pagelaran ICA sendiri adalah sebuah ajang yang diadakan untuk masyarakat Indonesia, agar dapat memilih bintang-bintang favorit mereka melalui sebuah media sosial. Dalam ajang tersebut terdapat 10 kategori yang diberikan, 6 diantaranya kategori musik, 3 kategori untuk film, dan 1 kategori untuk program TV terbaik. Bagaimana? sudah pilih favorit anda?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.