Agnez Mo Kini Dipegang oleh Manajer Justin Timberlake

Penyanyi GO Internasional asal Indonesia, Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo sebelumnya mengakui bahwa ia telah bekerja sama dengan penyanyi Internasional Madonna dan Rihanna. Dan kini, Agnez kembali memberikan kabar mengejutkan datang dari sang Manajer Agnez di Amerika. Yak,  Agnez kini mengakui bahwa ia telah dimanajeri oleh Johnny Wright yang merupakan manajer artis-artis papan atas dunia, seperti Justin Timberlake, Janet Jackson, Ian Medley hingga Britney Spears.

Agnez Mo Kini Dipegang oleh Manajer Justin Timberlake ~ viva.co.id
Agnez Mo Kini Dipegang oleh Manajer Justin Timberlake ~ viva.co.id

“Aku masih sama Johnny Wright yang manajerin JT (Justin Timberlake) juga,” ujar Agnez saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (21/5/2015).

Johnny Wright ternyata telah bekerja sama dan memegang Agnez MO sejak Agutus pada tahun 2014 lalu. Setelah dipegang, Johnny, Agnez mengaku sempat mengubah beberapa rencana bermusiknya.

“Jadi karena aku gabung diakhir-akhir jadi nya banyak keputusan yang berubah. Ya aku percaya aja sama dia karena dia kan udah legend juga,” jelasnya.

Dan untuk rencana karir Internasional selanjutnya, mantas artis penyanyi cilik ini masih bungkam dan merahasiakan soal itu. Termasuk kemungkinan membawa musisi Indonesia untuk bisa berkolaborasi di lagu Internasionalnya.

“Ya lihat aja nanti,” singkat Agnez.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.