Agnez Monica Blak-blakan Tentang Otot Besarnya

Agnez Monica rupanya bukan hanya tengah rajin berusaha go international. Penyanyi yang saat ini lebih aktif di Hollywood tersebut rupanya juga punya hobi baru: besarkan otot.

Otot paha Agnes Monica
Otot paha Agnes Monica

Penyanyi dengan hits single international berjudul Coke Bottle tersebut mengaku memiliki beberapa alasan mengapa rajin fitnes dan membesarkan otot-otot di tubuhnya. Selain demi alasan kesehatan, Agnez mengaku otot besarnya membantu ketika harus perform di atas panggung.

“Sekarang aku lebih suka paha besar dengan otot bukan lemak, ini bukan untuk gaya-gayaan,” ujar Agnes Monica di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Penyanyi 29 tahun tersebut lantas menungkas bahwa lagu serta penampilannya yang enerjik di atas panggung membutuhkan stamina yang besar. Otot-otot yang terpelihara membuat dirinya dapat menari dan bergerak lebih stabil.

“Jujur saja, selama punya banyak otot, saya lebih stabil jingkrak-jingkrakan nggak ada capeknya, makanya aku tetap jaga fitnes,” terangnya.

Karena itu meskipun banyak penggemar yang mengaku tak suka dengan tubuh Agnez yang  kekar berotot, penyanyi yang berkolaborasi dengan Justin Timberland tersebut acuh.

“Dengan nomor lagu yang panjang dan nggak ada berhentinya aku bisa atasi. Karena kalau nggak punya endurance yang cukup, aku bisa selesai (kelelahan) di atas panggung,” kata Agnes Monica. 

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.