Agus Kuncoro Dedikasikan Piala FFB 2015 Untuk Sang Istri

Aktor ternama Indonesia, Agus Kuncoro, berhasil menyabet penghargaan sebagai ‘Pemeran Pria FTV Terpuji’ di ajang Festival Film Bandung 2015 (FFB 2015) melalui akting ciamiknya di sebuah FTV yang berjudul ‘Ibu, Ibu dan Ibu’. Penghargaan FFb yang telah ia dapatkan sebanyak dua kali tersebut ternyata didedikasikannya untuk sang istri tercinta, sosok perempuan yang mendukung karirnya di dunia akting.

Agus Kuncoro Dedikasikan Piala FFB 2015 Untuk Sang Istri - liputan.com
Agus Kuncoro Dedikasikan Piala FFB 2015 Untuk Sang Istri – liputan.com

“Untuk istri yang nggak bosen-bosen nungguin pulang hingga pagi,” ucap Agus Kuncoro yang memberikan sepatah dua patah kata ketika menerima penghargaan tersebut.

Agus yang pada FFB tahun 2012 juga mendapatkan piala di ajang yang sama, mengungkapakan bahwa piala yang kedua kalinya tersebut sangat ia apresiasi dan sanagt menyenangkan untuk dirinya.

“Untuk kedua kalinya dapat apresiasi, sangat menyenangkan terutama buat saya,” ungkap Agus salah satu pemain di serial “Para Pecinta Tuhan” tersebut.

Agus pun mengungkapkan keinginannya memerankan karakter yang belum dimainkannya selama berakting di layar kaca. Entah bercanda atau tidak ia berkeinginan untuk berperan menjadi seorang perempuan.

“Yang belum, ingin jadi perempuan (dalam film),” tutup Agus Kuncoro.