Ahli Telematika Yakini Beberapa Foto Pamela Safitri Duo Serigala Asli

Pamela Safitri, personel Duo Serigala ini akhirnya mengakui bahwa dirinyalah yang ada difoto topless wanita yang beredar sekitar seminggu yang lalu itu. Namun Pamela membantah bahwa dirinya sengaja menyebar foto tak senonoh yang memperlihatkan payudaranya tersebut. Pamela mengatakan dirinya adalah korban dari orang yang dendam dan tak suka padanya.

Pamela Sebut Mantan Pacar Sebagai Pelaku Penyebaran Fotonya~tempo.co
Pamela Sebut Mantan Pacar Sebagai Pelaku Penyebaran Fotonya~tempo.co

Namun ada fakta unik dari pengakuan personel Duo Serigala ini. Wanita ini mengaku memang sering berfoto sesksi. Hal ini tampak pada banyaknya foto pribadi Pamela dengan pose menantang dan menggoda yang bisa ditemukan dengan mudah di Goggle Image. Pamela seolah-olah hobi untuk memperlihatkan dan mengumbar keseksian tubuhnya dan kemudian meperlihatkan ke khalayak ramai.

Tak hanya itu, ternyata personel duo serigala inipun pernah membuat video vulgar dirinya. Hal ini diakui sendiri oleh Pamela Safitri yang mengatakan pernah merekam video vulgar dalam smartphone canggih miliknya tersebut. “Aku sih pernah bikin video vulgar. Karena aku pengen pribadi aku biar tau. Tapi itu juga nggak terlalu seronok. ” ungkap rekan duet Ovi Sofianti ini.

Pamela Safitri mengaku beberapa fotonya sengaja dimanipulasi oleh sang mantan yang ingin balikan padanya. Karena itu, tak semua foto yang kini beredar luas di sosial media adalah miliknya. Namun apa kata pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat? Pakar telematika yang sering membongkar manipulasi foto yang melibatkan pejabat dan selebritis ini, meyakini bahwa beberapa foto milik Pamela Safitri Duo Serigala adalah asli.

Abimanyu Wachjoewidajat mengakui ada beberapa foto dengan bentuk dan ukuran payudara yang berbeda. Menurutnya adalah hal yang mustahil bahwa satu orang memiliki payudara dengan ukuran yang berbeda. Karena itu, Abimanyu Wachjoewidajat menyarankan agar Pamlea Safitri juga menunjukkan mana foto yang asli, sebagai pembanding untuk bisa diselidiki dan ditelisk oleh Cybercrime Polda Metro Jaya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.