Ahmad Dhani: Al dan El Muak Lihat Video Curhat Mulan Jameela

Curhat pribadi antara Mulan Jameela dan Deddy Corbuzier ternyata sama sekali tak mendapat respon positif dari Ahmad Dhani dan kedua putrnya, Al dan El. Dua putra Dhani dan Maia yang beranjak remaja ini, malah merasa jengah dan muak melihat curhat permintaan maaf Mulan Jameela pada Maia Estianty.

Ahmad Dhani sebut Al dan El merasa muak melihat video curhat Mulan Jameela pada Deddy Corbuzier~www.cumicumi.com
Ahmad Dhani sebut Al dan El merasa muak melihat video Mulan Jameela~www.cumicumi.com

Setelah sebelumnya Al meyesalkan ucapan Mulan yang berkesan menyudutkan ibundanya, kini fakta yang lebih mencengangkan diungkap Ahmad Dhani. Pria bernama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo tersebut mengatakan, baik dia dan anak-anaknya sama sekali tak mengapresiasi video permintaan maaf Mulan pada Maia tersebut.

Dhani pun mempertanyakan maksud Mulan yang melakukan ini semua yang konon demi kepentingan anak-anak mereka. Ini karena Dhani merasa apa yang dilakukan Mulan adalah demi kepentinganya sendiri. Bahkan pentolan republik Cinta Management ini mengatakan Al dan El, putra kandungnya dengan Maia Estianty muak melihat tingkah Mulan Jameela.

“Saya ga tahu artinya, tak ada restu dari saya, terus saya ga tahu menahu aja. Terus esensinya juga apa? Kalaupun minta maaf, minta maaf karena apa?. Hubunganya apa untuk memperbaiki psikologi anak-anak, orang Al sama El aja malah muak lihatnya” ungkap Dhani saat ditemui awak media pasca meresmikan pembukaan cabang karaoke barunya.

Dhani pun sudah mendengar adanya isu Mulan menerima sejumlah bayaran untuk sesi wawancaranya kali ini. Dia pun berencana menyelidiki hal ini dan akan meminta sejumlah royalty jika rumor Mulan dibayar untuk curhat ini benar adanya. “Saya enggak tahu. Makanya saya akan menyelidiki. Kalau dibayar kan saya harus dapat bagian,” katanya seraya tertawa.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.